kumparan
3 Feb 2019 18:58 WIB

Boyzone Kembali Gelar Konser Perpisahan di Jakarta pada 24 Maret

Boyzone Foto: Facebook @Boyzone
Setelah tampil di Prambanan Jazz pada Agustus 2018, Boyzone mengumumkan bahwa mereka akan kembali tampil di Indonesia. Kali ini, boyband beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch itu akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Maret mendatang.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan pers yang diterima kumparan belum lama ini, konser Boyzone kali ini adalah konser perpisahan album terakhir mereka yang bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’. Konser tersebut juga dipersembahkan oleh Fullcolor Entertainment dan Traveloka.
Boyzone Foto: Facebook @Boyzone
Sebelumnya, grup yang melantunkan 'No Matter What' itu telah mengumumkan tur album terbaru dan terakhir mereka yang bertajuk 'Thank You & Goodnight' pada November 2018. Mereka juga mengumumkan akan bubar pada akhir tahun 2019 ini.
'Thank You & Goodnight' yang merupakan album ke-7 Boyzone merupakan bentuk penghormatan kepada Stephen Gately, anggota asli Boyzone, yang mengembuskan napas terakhirnya pada tahun 2009 akibat penyakit kelainan jantung. Di album tersebut, terdapat lagu berjudul' I Can Dream' yang menghadirkan suara Stephen Gately.
Konser Boyzone 'Thank You & Good Night Farewell Tour 2019' Foto: Full Color Entertainment
"Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler. Terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan," ucap David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment.
ADVERTISEMENT
"Management Boyzone bahkan meminta kami untuk membuat konser ini sebagai konser yang sangat intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai grup boyband. Karena itu, tiket yang dijual akan sangat terbatas dan kapasitas venue juga terbatas. So, kalian harus bergegas mendapatkan tiketnya," sambungnya.
Tiket konser Boyzone sudah bisa dibeli mulai 8 Februari 2019 pukul 09.30 WIB. Namun, promotor belum memberi tahu kategori dan berapa harga tiket konser Boyzone di Jakarta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan