kumparan
20 Mar 2018 18:21 WIB

Brandon Salim Jarang Curhat soal Perempuan ke Ferry Salim

Brandon Salim dan Ferry Salim. (Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan)
Seorang anak biasanya memiliki kedekatan dengan orang tua. Karena begitu dekat, ia bisa dengan leluasa untuk mencurahkan perasaannya kepada orang tuanya.
ADVERTISEMENT
Hal itu juga dirasakan oleh aktor Brandon Salim. Pria berusia 21 tahun ini suka curhat dengan orang tuanya. Dengan sang ayah, Ferry Salim, Brandon suka membicarakan mengenai musik.
“Kalau sama daddy dan mommy beda curhatnya. Kalau daddy lebih ke musik dan pertemanan,” kata Brandon ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Selasa (20/3).
Brandon Salim. (Foto: Munady Widjaja)
Terkait persoalan perempuan, pemain film ‘Dilan 1990’ ini lebih nyaman untuk membicarakannya dengan sang ibu. Walau begitu, ia tetap terbuka dengan Ferry terkait urusan asmara.
“Kalau sama mommy lebih ke cewek. Mommy kan lebih ngerti. Kalau daddy ‘kan kerjaan yang lebih laki-laki gimana,” ucap Brandon.
Kekompakan Brandon dengan orang tuanya tidak hanya ditunjukkan dengan curhat. Tapi, mereka juga sering melakukan aktivitas bersama.
ADVERTISEMENT
“Sering kumpul bareng, fitnes bareng, jalan bareng, dan kadang-kadang di kamar ngumpul pada ngobrol,” kata Ferry di tempat yang sama.
Terkait urusan asmara, pria berusia 51 tahun ini mengaku memberikan kebebasan kepada sang anak untuk memilih pasangan yang tepat. Ia yakin Brandon bisa memilih mana yang terbaik untuk dirinya.
“Saya melihat anak saya sudah tahu jaga diri, bisa bedain mana baik, mana buruk. Jadi, saya enggak perlu ngawasin sampai kayak gimana. Kasih kebebasan dia mau teman sama siapa silakan, yang penting positif,” ucap Ferry.
Ferry Salim (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Brandon mengaku hingga saat ini belum memiliki seorang kekasih. Lantas apakah Ferry suka memberikan trik untuk menaklukkan hati perempuan kepada sang anak?
“Wah, enggak sih, banyak yang ngejar dia. Jadi, lebih banyak perempuan yang ngejar dia dibandingkan dengan waktu gua masih muda dulu,” kata Ferry disambut tawa Brandon.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·