kumparan
31 Mei 2018 14:17 WIB

Bunga Zainal: Banyak yang Sangka Aku Sulam Alis, Botox, Tanam Benang

Bunga Zainal. (Foto: Munady Widjaja)
Meski sudah jarang di depan layar kaca, Bunga Zainal tetap menjaga penampilannya. Ia memilih berbagai macam perawatan dengan teknik yang lebih modern. Bahkan, kesenangannya dalam bidang kecantikan ia buktikan dalam bisnis yang sedang digelutinya saat ini.
ADVERTISEMENT
"Banyak orang yang mikir aku sulam alis nih, aku botoks, aku tarik benang. Aduh, aku jelasin ya, sampai saat ini aku belum pernah coba paling treatment biasa saja kayak laser dan ngencengin muka," ucap Bunga saat ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).
Walaupun zaman sudah semakin canggih dengan adanya berbagai macam teknologi, perempuan berusia 31 tahun ini juga senang meminum jamu tradisional agar dirinya tetap tampil awet muda di depan sang suami, Sukhdev Singh.
Pemain film 'The Perfect Husband' itu membantah jika ada yang menyebutkan bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Menurut Bunga, ia hanya menurunkan berat badannya sehingga hal itu membuat dirinya mengalami banyak perubahan.
“Buktikan saja dulu aku oplas apa enggak. Enggaklah (operasi plastik). Sekarang kan sudah banyak treatment di klinik kecantikan. Gimana mungkin aku oplas bentuk mukanya sama yang dulu, cuma beda sekarang lebih langsing saja. Terus gini, dulu berat badan 50 (kilogram). Setelah punya anak dua, berat badan 41-42 kilogram tentu semua pasti menyusut kecil,” terang Bunga.
ADVERTISEMENT
“Kecapean? Enggak juga sih. Mungkin karena memang aku jaga banget (pola makan), karena teman-teman juga habis punya anak langsung melar. Aku enggak mau yang kayak gitu sih. Jadi, aku harus stabil,” sambungnya.
Loading Instagram...
Tidak hanya menjalani berbagai perawatan kulit, Bunga juga merawat rambutnya agar tetap sehat. Baru-baru ini, ia pun memangkas rambutnya dan mengubah warna rambutnya kembali menjadi hitam. Meski awalnya sang suami tidak setuju dengan pilihan Bunga, namun setelah melihat hasilnya, sang suami akhirnya juga ikut senang melihat perubahan sang istri yang semakin segar.
“Pengin lebih muda, biar enggak bosen karena Bunga tuh kaya identik dengan rambut panjang keriting-keriting yang agak ber-colour kan. Aku ngitemin rambut karena emang habis syuting film, terus aku pengin kasih sesuatu yang baru saja biar fresh,” kata Bunga.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·