Pencarian populer

Calon Istri Denny Sumargo Lelang Gaun Prewedding untuk Korban Lombok

Foto prewedding Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Foto: Instagram/@ditasoedarjo)
Gempa bumi yang tak henti-hentinya mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat, membuat seluruh masyarakat Indonesia turut ingin memberikan bantuan. Salah satunya datang dari artis Denny Sumargo dan calon istrinya, Dita Soedarjo.
ADVERTISEMENT
Denny dan Dita akan melelang sejumlah barang pribadinya untuk korban Lombok pada hari ini, Kamis (30/8) di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan calon istri Denny melelang gaun prewedding-nya. Informasi tersebut diperoleh dari video yang tersebar di media sosial dan juga unggahan pribadi Dita di akun Instagramnya.
"Hai, kita bakal lelang ini Dior bag it's preloved. Tapi, semuanya 100 persen buat korban di Lombok. Dan what else? Juga my prewed dress and my other dress mau dilelang," kata Dita Soedarjo.
Dalam video tersebut, terlihat Denny yang juga menuturkan akan melelang jam pribadinya dan sejumlah barang lainnya yang diharap dapat bermanfaat untuk korban Lombok dan sekitarnya.
Sementara, di akun pribadi pengusaha sekaligus sosialita itu disebutkan bahwa Denny telah mengarjakannya banyak hal, salah satunya berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kehadiran pria berusia 36 tahun itu membuatnya sadar tentang makna 'cinta' yang sebenarnya.
Dita Soedarjo menunjukkan cincin dari Denny Sumargo (Foto: Munady)
"Aku mulai sedikit sadar bahwa 'cinta' duniawi yang selama ini aku tahu adalah cinta yang sangat egois:’(. 'Cinta' yang mementingkan dirinya sendiri. Ketika berharap orang kita 'cinta' ada di sini, itu karena kita ingin dia memenuhi kebutuhan kita untuk menemani," tulisnya.
ADVERTISEMENT
"Padahal, jika cinta kita tidak mementingkan dirinya sendiri, kita akan mengasihi orang itu di mana pun dia ingin berada dan tidak menghitung-hitung kesalahan dan membalas dendam," lanjutnya.
Dita menambahkan, pemain film '5 cm' itu juga tak lelah selalu mengajarkan hal positif kepadanya meski Dita selalu merasa takut dengan segala hal negatif. "Kasih adalah tindakan dan memberi adalah suatu bukti dari kasih," tulis Dita Soedarjo.
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80