Pencarian populer

Cara Ajun Perwira Melamar Dianggap Norak oleh Sang Kekasih

Ajun Prawira usai fitting baju. Foto: Giovanni/kumparan

Kisah cinta Ajun Perwira dengan Jennifer Supit selama ini memang nyaris tidak pernah terpublikasi. Sampai akhirnya, baru-baru ini aktor 31 tahun tersebut mengunggah video proses dirinya melamar sang kekasih ke Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi singkat itu, Ajun Perwira terlihat menyodorkan tangan kirinya yang sedang mengepal ke hadapan Jennifer. Di punggung tangannya terdapat tulisan 'PUSH' atau 'Tekan'.

"Yang, push my hand," ujar Ajun.

"Apa sayang?" jawab Jennifer seraya mengikuti instruksi Ajun.

Setelah punggung tangannya ditekan, Ajun Perwira kemudian menyodorkan jari telunjuknya yang bertuliskan 'TWIST' atau 'Putar'. Jennifer lagi-lagi mengikuti instruksi sambil ngedumel.

"Norak banget sih, yang (sayang)," kata Jennifer.

Setelah jari telunjuknya diputar, Ajun lantas membuka kepalan tangan dan di dalamnya ternyata sudah terdapat sebuah cincin dan tulisan 'Marry Me?' di telapak tangan bintang film 'Love is Brondong' itu.

Terdengar tepuk tangan gemuruh anak-anak Jennifer yang saat itu juga sedang bersama mereka. Jennifer terlihat langsung mengambil cincin dari tangan Ajun Perwira dan tersipu malu.

Seperti diketahui, Jennifer adalah seorang janda beranak tiga yang usianya 17 tahun lebih tua dari Ajun. Namun, rentang usia yang cukup jauh itu tidak lantas menghalangi kekuatan cinta mereka.

Hari ini, Senin (22/4) dan Selasa (23/4) menjadi hari yang indah bagi Ajun Perwira dan Jennifer Supit. Sejoli yang sudah setahun belakangan menjalin cinta itu akan meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius.

Lewat Instagram pribadinya, Ajun mengunggah foto dirinya telah mengenakan pakaian pengantin adat Bali sesuai tanah kelahirannya. Selain perbedaan usia, Ajun dan Jennifer rupanya juga berbeda agama sehingga proses pernikahan pun rencananya dilakukan dalam dua keyakinan.

“Jadi nikahnya dua kali. Saya tetap Hindu, dia tetap kristen. Prosesnya sudah selesai, tinggal nikah saja. Jadi senin, secara Hindu, selasanya baru pemberkatan,” tutur Ajun ketika ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60