Pencarian populer
Cara Ariyo Wahab Jaga Ketiga Putrinya yang Tumbuh Remaja
Aryo Wahab (Foto: Munady Widjaja)
Musisi Ariyo Wahab saat ini memiliki tiga putri dari hasil pernikahan dengan istrinya, Milasari Wardhani. Ketiga anak Ariyo, yaitu Kyra Wahab (15), Jamie Wahab (13), dan Sabine Wahab (12), diketahui sudah menginjak usia remaja.
"Anak aku yang pertama sudah SMA, Kyra umur 15 tahun sebentar lagi, yang ketiga 12," kata Ariyo ketika dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/10).
Mengetahui ketiga putrinya sudah mulai beranjak dewasa, Ariyo membiarkan mereka tumbuh secara alami. Ia juga tidak terlalu mengekang anak-anaknya untuk beraktivitas.
"Dia sudah punya rasa, hati, pemikiran yang dewasa. Biarin, enggak bisa kita tahan dong," kata penyanyi berusia 43 tahun tersebut.
Ariyo menambahkan, ia beserta istri kompak untuk menjaga, menasehati, dan menceritakan pengalaman mereka kepada anak-anak. Tujuannya, agar ketiga dara itu mengerti mana yang benar dan mana yang salah.
"Dan kembali lagi, supaya bisa mengisi fondasi hatinya dia dan menjadi akhlak yang bagus," sambung personel The Dance Company tersebut.
Salah satunya adalah dengan membebaskan anak untuk memiliki kekasih. Tapi, ternyata Ariyo lebih mengandalkan istri agar ketiga putrinya bisa membahas hal tersebut.
"Kalau pendekatan seperti itu mungkin istriku yang lebih bisa ngobrol, karena dia lebih bisa ngobrol dan berbahasa yang baik untuk tema (pacaran) atau persoalan seperti itu. Dan lebih deket karena kan sama-sama perempuan. Jadi lebih enak," ujarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: