Pencarian populer

Cara Ferry Salim Jaga Keharmonisan dengan Istri: Jujur dan Komunikasi

Ferry Salim (Foto: Munady Widjaja)
Penampilan aktor senior Ferry Salim memang selalu menarik perhatian. Di usianya yang telah menginjak 51 tahun, bapak tiga anak ini tetap terlihat awet muda dan selalu tampil fashionable. Ferry seolah punya cara sendiri untuk mempertahankan gaya penampilannya di era milenial seperti sekarang ini. Tak heran jika banyak yang menyebut dirinya sebagai 'hot daddy'.
ADVERTISEMENT
Penampilannya yang jauh dari kesan 'jadul' pun membuat Ferry banyak digilai kaum hawa yang menjadi penggemarnya. Hanya saja, Ferry mengatakan kebanyakan penggemarnya itu juga seorang perempuan yang sebaya dengannya.
"Penggemar gue masih banyak ibu-ibu dan gue juga seusia mereka. Ya itu karena mungkin (mereka) merasa gue ini laki-laki atau suami yang care sama keluarga. So far itu yang mereka lihat," ungkap Ferry saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Meski menjadi 'incaran' kaum hawa, namun sang istri, Merry Prakasa, rupanya tak menyimpan rasa cemburu sama sekali kepadanya. Justru, Merry mendukung suaminya itu untuk tetap terlihat tampil muda.
"Istri gue sih udah biasa. Kadang-kadang dia malah, 'wah pakai ini saja, enggak apa-apa kok. Kamu bisa kelihatan lebih muda atau apa'. Jadi, dia orang yang sangat support banget," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Selain itu, sikap Ferry yang selalu terbuka terhadap istri dan anak-anaknya juga menjadi salah satu alasan kuat mengapa sang istri tidak pernah cemburu yang berlebihan kepadanya. Apalagi bintang film 'Ca Bau Kan' ini juga mengaku buka tipikal pria yang suka memanfaatkan kebebasan yang diberikan sang istri.
"Kalau gue ada kerjaan, ya gue bilang ada kerjaan. Misal gue mau pergi sama teman ya gue bilang pergi sama teman. Misal syuting nih sebenarnya sampai pagi, tapi tiba-tiba ada scene yang di-cancel, ya gue bilang enggak jadi syuting dan akan pulang," katanya.
Brandon Salim dan Ferry Salim. (Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan)
"Jadi gue bukan tipe yang memanfaatkan, 'wah bini gue tahunya gue selesai syuting jam 4 pagi, ke mana dulu nih'. Gue bukan kayak gitu. Gue punya WhatsApp grup dan tanpa diminta gue suka ngasih tahu," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Hal baik yang sering dilakukan oleh Ferry ini akhirnya menular kepada ketiga anaknya. Brandon Salim, misalnya, selalu memberikan kabar mengenai berbagai kegiatan yang ia lakukan.
"Kayak (misalnya) dia mau berangkat ke Bali, ya dia foto lagi di pesawat dan bilang 'mom, dad, berangkat ya'," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80