• 1

Cara Tantri dan Chua 'Kotak' Agar Tetap Terlihat Muda

Cara Tantri dan Chua 'Kotak' Agar Tetap Terlihat Muda


Tantri dan Chua Kotak

Tantri dan Chua Kotak. (Foto: Munady Widjaja)
Tergabung dalam grup musik yang kental dengan nuansa rock, tidak membuat Tantri dan Chua 'Kotak' lupa untuk merawat kulit mereka agar tetap terlihat sehat.
Saat ditemui di The Resonanz, Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (13/2), Tantri mengatakan bahwa ia dan Chua selalu merawat kulit di sela-sela jadwal rekaman dan tur yang padat.
“Pas lagi di luar kota, itu ‘kan manggungnya malam, dari pagi sampai sore itu kami me time. Misalnya, Chua bisa maskeran sama luluran. Jadi memanfaatkan waktu sebaik mungkin,” tutur Tantri.

Tantri dan Chua Kotak

Tantri dan Chua Kotak. (Foto: Munady Widjaja)
Bertambahnya usia juga menjadi salah satu alasan mengapa Tantri dan Chua semakin peduli pada kesehatan kulit dan tubuh. Tantri pun merasa rugi karena tidak merawat diri sejak usia muda.
“Sebenernya merawat kulit itu jauh lebih baik dari kita masih muda. Cuma semakin ke sini bagaimana caranya kami terlihat muda dan sehat ya, jadi lebih concern dengan urusan itu (kulit),” tuturnya.
Selain merawat kulit, perempuan berusia 28 tahun ini juga rajin menjaga kesehatan tubuhnya dengan cara berolahraga. Namun, jika ternyata ia akhirnya menjadi lebih kurus, Tantri menganggap hal itu sebagai bonus.
“Sebenarnya kalau olahraga untuk sehat, kalau kurus itu bonus. Karena aku merasa pas manggung ketika habis melahirkan aku jadi cepat banget capek. Bagaimana caranya aku harus bikin stamina oke lagi,” katanya.

Chua Kotak

Chua Kotak. (Foto: Munady Widjaja)
Sayangnya, meski dahulu rajin sekarang Chua sedang tidak punya keinginan untuk berolahraga. Tantri pun mengaku sudah sering mengajak Chua untuk berolahraga, tapi apa daya, Chua seolah tidak menggubris ajakan vokalisnya tersebut.
“(Tantri) Ngajak! Gua tolak!” tutup Chua sembari tertawa terbahak.

HiburanSelebritiMusisiTantri 'Kotak'Band Kotak

500

Baca Lainnya