kumparan
21 Des 2018 9:40 WIB

Cerita Aurora Ribero dan Aliando Syarief Saat Makan Belalang

Aliando Syarief dan Aurora Ribero saat promosi film 'Asal Kau Bahagia'. (Foto: Dok. Falcon Picture)
Mendapatkan kesempatan syuting di sejumlah daerah, kerap dimanfaatkan beberapa selebriti untuk mengeksplor makanan hingga tempat wisata menarik di wilayah sekitar.
ADVERTISEMENT
Hal itu pula yang dilakukan pemain film Aliando Syarief dan Aurora Ribero saat menjalani syuting 'Asal Kau Bahagia' di kawasan Pacitan, Jawa Timur. Kala itu, mereka coba mencicipi kuliner ekstrem.
"Paling seru di Pacitan karena ada pantai. Aku suka banget pantai. Terus kita makan belalang goreng dan aku makannya lumayan banyak, lho" ujar Aurora saat ditemui atas 'Genting Dream Cruise', Kamis (20/12).
Perempuan berusia 14 tahun ini mengaku bahwa dirinya baru pertama kali mencicipi belalang goreng. Ia dan Aliando bahkan tidak takut untuk menghabiskan belalang goreng tersebut.
Suasana Gala Premier film 'Asal Kau Bahagia', di Zodiac Theater, Genting Dream Cruise, Kamis (20/12). (Foto: Achmad Rafiq/kumparan)
"Iya, agak takut sih. Aku lihatin dulu matanya. Kayak aduh kasian banget, aku makannya enggak pakai kepala. Enak tahu. Kayak bumbunya enak, crunchy, kakinya tajam-tajam gitu. Kita beli satu kotak (plastik), gitu," tuturnya seraya tersenyum.
ADVERTISEMENT
Ali yang berdiri di sebelah Aurora saat itu hanya tersenyum ketika lawan mainnya menceritakan pengalaman mencicipi belalang goreng.
Sementara itu, Aurora kembali mengatakan bahwa Aliando merupakan salah satu lawan main yang cukup jahil saat berada di lokasi syuting. Perempuan berusia 14 tahun ini kadang sampai jengkel dengan Ali.
"Seru, seru. Dia (Aliando) kadang jahil, kalau misalnya lagi gabut. Dia suka tiba-tiba giniin (mainin rambut) aku sampai aku eneg tahu enggak sih? katanya seraya menatap Aliando Syarief.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan