Pencarian populer

Cerita Brandon Salim Dapat Kiriman Foto Vulgar dari Penggemar

Brandon Salim. (Foto: Munady Widjaja)
Brandon Salim semakin mengepakkan sayapnya di industri film Tanah Air. Yang terbaru, ia ikut terlibat dalam film berjudul 'R-Raja, Ratu & Rahasia' yang baru saja rilis pada 12 Juli lalu.
ADVERTISEMENT
Brandon pun langsung disibukkan dengan beragam jadwal promo dan nonton bareng penggemar. Salah satunya saat ia mengikuti nobar di salah satu bioskop di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Antusiasme para penggemar pun terasa begitu meriah saat Brandon cs tiba di lokasi.
Alhasil, Brandon pun langsung jadi sasaran empuk para penggemarnya.
"Tadi gue dicubit sakit banget. Di sini (lengan tangan kiri). Cuma I'm happy karena cubitan itu artinya mereka gemas, senang sih, lucu gitu. Kalau gue lihat mereka (fans), gue seneng karena they like me as I am," kata Brandon, Jumat (13/7).
Dalam kesempatan yang sama cowok kelahiran 19 September 1996 ini juga bercerita perlakuan ekstrem yang pernah ia dapat dari penggemarnya. Anak dari aktor senior Ferry Salim ini mengaku pernah mendapat DM (direct message) berupa foto-foto vulgar dari penggemarnya.
ADVERTISEMENT
"Ada yang suka DM, foto-foto telanjang cewek, itu menurut gue ekstrem sih. Serius. Dia bilang 'Hai Brandon, kita 'main' yuk. Aku janji enggak bilang siapa-siapa'. DM kan orang banyak yang asal. Menurut gue itu seram sih," jelasnya sambil bergidik.
Selain itu lawan main Aurora Ribero ini kerap kali diundang dalam grup di DM. Grup ini pun berisikan para cowok dari penggemar Brandon yang merasa tidak suka dengan sikap pacar-pacarnya yang terlalu memuja Brandon.
Mau tak mau bintang 'Winter in Tokyo' ini bisa langsung membaca percakapan di grup tersebut.
"Mereka ada yang bilang 'gue kesel banget sama nih orang (Brandon), kalau ketemu pengin gue bacok' dan itu ada gue, gue bisa baca mereka bertiga ngobrol. Ada yang bilang 'gue kalau ketemu dia, gue tonjok' gitu gitu. Itu menurut gue yang seram. Karena kan kita enggak tahu bakal terjadi atau enggak. Kalau ini kan paling cubit doang biasa," bebernya.
Aurora Ribero dan Brandon Salim (Foto: Instagram @auroraribero)
Meski tak merespons sikap para penggemarnya, namun beragam pesan ekstrem yang dikirimkan itu pun akhirnya ia screenshot sebagai bukti jika terjadi hal-hal tidak diinginkan.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, untuk perlakuan penggemar lainnya yaitu mereka yang suka cemburu jika Brandon mengunggah foto bersama Aurora Ribero. Namun lagi-lagi Brandon tak mau ambil pusing soal itu.
"Kan kalau aku upload foto as Raja dan Ratu, jadi enggak dipikirin. Kan lebih banyak yang seneng daripada benci. Jadi gue lebih liatin yang seneng aja. Fokus ke situ," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80