kumparan
9 Apr 2019 20:25 WIB

Cerita Cita Citata Kecewa Batal Manggung di Kampanye Salah Satu Capres

Cita Citata. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Indonesia akan menyambut pesta demokrasi pada 17 April mendatang. Sebelum hari pencoblosan, saat ini merupakan periode waktu yang dimanfaatkan para calon untuk berkampanye. Tidak jarang mereka turut melibatkan selebriti di atas panggung kampanye.
ADVERTISEMENT
Salah satunya adalah penyanyi dangdut Cita Citata. Ditemui di kawasan Senayan, Selasa (9/4) siang, Cita Citata menceritakan pengalamannya manggung di arena kampanye. Termasuk saat tiba-tiba ia batal tampil. Padahal ia sudah bersiap di belakang panggung.
Hal itu terjadi dalam satu kampanye di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (8/4) kemarin. Ia dan rekannya sesama pedangdut, Zaskia Gotik tak jadi menyumbangkan suaranya di panggung kampanye tersebut. Jatah manggung Cita dan Zaskia Gotik terpotong oleh durasi.
"Karena kan penyanyinya banyak, karena mungkin jadinya ribet, pusing, terus akhirnya berubah-rubah rundown-nya begitu. Di sana aku sama Gotik juga enggak nyanyi," kata pelantun 'Sakitnya Tuh Disini'.
Penyanyi dangdut Cita Citata saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Selasa (15/1). Foto: Ronny/kumparan
Dalam kampanye itu, selain Cita dan Zaskia, juga ada pedangdut Inul Daratista dan grup band Radja. Cita dan Zaskia seharusnya manggung setelah Inul Daratista, baru disusul Radja.
ADVERTISEMENT
"Aku udah di belakang panggung duduk terus begitu dari host-nya tiba-tiba manggil Radja. 'Hah? kok bisa begini?' berantakan banget memang karena terlalu banyak artis," kata Cita Citata.
Hal ini ternyata memancing respons dari netizen. Banyak direct message yang masuk ke akun instagramnya menanyakan perihal batalnya pedangdut berusia 24 tahun itu manggung.
"Makanya jadi semua nanya, masa mau jawab satu-satu dengan jawaban yang sama. Ya udah jadinya aku instastory terus aku minta maaf juga karena ini murni bukan kesalahan aku, aku sudah dateng dengan tim aku. Sedih iya, tapi mungkin nanti bisa ketemu lagi," ungkap pelantun 'Goyang Dumang' ini.
Penyanyi dangdut Cita Citata saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Selasa (15/1). Foto: Ronny/kumparan
Meski kecewa tak dapat menghibur penduduk Palangkaraya, namun panitia dari acara tersebut tetap memenuhi kewajibannya terhadap Cita dengan melunasi bayarannya.
ADVERTISEMENT
"Bayaran sih yang pasti profesional aja kan kita udah dateng, tapi kepuasan batin aku sebagai entertainer aku enggak dapet, jadi aku benar-benar sedih dan kecewa. Marah tapi aku enggak tahu mau marah ke siapa karena memang kondisinya jadi banyak banget orang eo-nya juga enggak well prepared jadi ya sudahlah," tutup Cita Citata.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·