Pencarian populer

Cerita Dion Wiyoko Mendalami Akting dengan 4 Wanita

Dion Wiyoko. (Foto: Giovanni/kumparan)

Dion Wiyoko baru saja terlibat dalam sebuah serial drama berjudul ‘Sunshine’. Dalam serial yang diluncurkan oleh salah satu layanan over the top video itu, karakter Dion diceritakan menjalin hubungan dengan empat karakter wanita sekaligus.

Serial ‘Sunshine’ bercerita tentang seorang pria bernama Langit yang diperankan oleh Dion. Langit menjalani hubungan dengan empat wanita dengan karakter berbeda, mereka adalah Matahari (Laura Basuki), Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti Cartwright), dan Bulan (Jill Gladys).

Dion mengaku cukup fokus pada proses pendalaman akting dengan keempat wanita tersebut. Karena setiap karater wanita tersebut memiliki perbedaan yang cukup spesifik, metode pendalaman yang dilakukannya pun berbeda.

Dion Wiyoko. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)

“Kayak bersama Bumi waktu awal-awal kuliah, sama Bintang beda lagi karena dia selebritis, Matahari istilahnya teman tomboy yang punya keributan tapi akhirnya bersahabat,” kata Dion ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/5).

Untuk menyiasati hal tersebut, bintang film 'Cek Toko Sebelah' itu membiasakan diri untuk berdialog langsung dengan pemain-pemain lainnya. Suami Fiona Anthony tersebut selalu menyempatkan diri untuk berdiskusi dan berlatih dialog dengan empat wanita tersebut.

“Ada (pemain lain) yang baru kenal pun kita ngerasa sih, enggak banyak kendala karena kita kerja sama tim. Kita solid, diskusi, mau coba cari yang di-explore masalah adegan, dialog dan lain-lain,” tuturnya.

Saat ditanya siapa karakter wanita favoritnya, Dion enggan menjawab. “Aduh, enggak bisa dibandingin, sih. Kalau dibandingin nanti gue dimusuhin sama yang lain,” ungkapnya.

Tak hanya dengan keempat perempuan tersebut, Dion juga perlu menggali kedalaman akting dengan seorang anak bernama Farel, pemeran karakter Reno. Ya, Dion memang berperan sebagai seorang ayah dalam serial ini.

“Enggak (sulit) jugalah, 'kan kita ada pengenalan karakter, terus kita juga diskusi dengan lawan main juga untuk dapat karakter ini, jadi memperkuat chemistry dan lain-lain ya, kita latihan,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: