Pencarian populer

Cerita Dul Jaelani tentang Pernikahan Maia Estianty

Maia Estianty bersama anak-anaknya dan Irwan Mussry (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Musisi Maia Estianty saat ini telah resmi menjadi istri dari seorang konglomerat bernama Irwan Danny Mussry. Pernikahan yang digelar di kawasan Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober lalu juga dihadiri oleh ketiga anaknya, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Ketiga anak lelakinya itu merupakan buah cintanya dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Anak bungsu Maia, Dul, mengungkap alasan Maia tidak menggelar pernikahan di Indonesia. Alasannya, agar tenang, lancar, dan dijauhkan dari prasangka buruk. Hal tersebut dikatakan oleh Dul saat menemani ayahnya menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Karena kami pengin jauh dari publik Indonesia saja. Saya rasa semuanya berjalan lancar, tidak ada bocor ke publik, Alhamdulillah, sah. Saya turut bahagia," ucapnya.

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, di pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Cowok yang lahir pada 23 Agustus 2000 tersebut mengaku, ibunya sempat meminta restu kepadanya untuk menikah dengan Irwan Mussry. Menurutnya, Maia Estianty sangat mencintai Irwan Mussry sehingga rela untuk dinikahi.

"Pokoknya habis minta restu, saya tanya Bunda dan dijawab, ya, sudah. Kalau memang akhirnya cinta ya, sudah. Saya rasa kalau dua insan dipertemukan dengan cinta, tidak ada yang bisa menghalangi, ya. Saya sebagai anak tidak akan menghalangi cinta mereka," terang Dul.

Pada saat menghadiri pernikahan ibunya itu, Dul mengaku bahwa kakaknya, El Rumi, sangat terharu dengan pernikahan tersebut.

"El yang paling nangis. Saya biasa saja. Saya sudah nangis jauh sebelumnya," imbuhnya.

Sebagai seorang anak, Dul mengaku telah mengenal Irwan Mussry cukup lama, begitu juga dengan Ahmad Dhani. Menurutnya, Irwan yang saat ini telah menjadi ayah tirinya merupakan sosok yang menginspirasi. Tanpa ragu, Dul memanggil Irwan dengan sebutan daddy.

"Kalau tidak baik, saya pasti enggak begitu peduli. Kaya raya, tapi enggak baik, buat apa?" ungkapnya.

"Ya sekarang lagi mulai manggil Daddy," pungkas Dul yang juga berharap agar keluarganya selalu dalam keadaan yang menyenangkan.

Irwan Mussry bersama Al, El, dan Dul. (Foto: instagram @irwanmussry's)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20