Pencarian populer

Cerita Hifdzi Khoir dan Samuel Rizal Soal Film 'Target'

Raditya Dika kembali menggarap sebuah film bergenre komedi yang berjudul 'Target'. Namun tak hanya komedi saja, pria berusia 33 tahun tersebut juga memasukkan nuansa drama dan action di dalam film terbarunya itu.

Film 'Target' bercerita tentang 9 orang selebriti yang awalnya diberi tawaran pekerjaan untuk syuting film. Namun ternyata, para selebriti tersebut malah dijebak untuk masuk ke dalam sebuah permainan. Mereka diberi waktu selama 24 jam untuk menyelamatkan diri masing-masing, dan hanya ada satu orang saja yang bisa selamat.

Sederet pemain yang terlibat dalam film tersebut antara lain adalah Cinta Laura, Samuel Rizal, Ria Ricis, Hifdzi Khoir, Anggika Bolsterli, Willy Dozan, Romy Rafael, Abdur Arsyad, dan Raditya Dika sendiri.

Poster film Target. (Foto: Wikimedia Commons)

Dalam film ini, mereka semua memerankan karakter masing-masing di kehidupan nyata. Kecuali Willy Dozan, yang berperan sebagai Wince, seorang laki-laki yang memiliki sifat kemayu.

Beberapa waktu lalu, 2 pemain 'Target', Hifdzi Khoir dan Samuel Rizal sempat berkunjung ke kantor redaksi kumparan untuk berbincang mengenai film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hifdzi Khoir, yang mengawali kariernya sebagai seorang stand up comedian, mengungkapkan kesulitan yang dialaminya saat proses syuting film ini berlangsung.

"Aku tuh agak sulit menghapal sesuatu, dan karena ini film pertama yang scene-nya lumayan banyak gitu, aku kadang deg-degan, kalau lagi habis adegan, terus di close up gitu. Itu kan kru-kru ngelihatin semua. Kadang masih deg-degan sedikit," ungkap pria berusia 26 tahun tersebut.

Samuel Rizal dan Hifdzi Khoir. (Foto: Garin Gustavian/kumparan)

Sementara itu, Samuel Rizal yang berada di sebelah Hifdzi mengatakan bahwa lokasi syuting yang bertempat di ruangan gedung menjadi salah satu kesulitan yang dirasakannya selama syuting.

"Karena ini dari lokasinya juga agak tough, ya. Adegannya juga ada yang tough. Ya lumayan ada beberapa," katanya.

Sayangnya, mereka berdua kompak tak ingin membocorkan adegan apa yang paling sulit untuk mereka jalani karena tak ingin dianggap spoiler.

Samuel Rizal dan Hifdzi Khoir. (Foto: Garin Gustavian/kumparan)

Meskipun proses syuting cukup berat untuk dijalani, namun mereka tetap merasa enjoy karena seluruh pemain begitu kompak satu sama lain, dan mereka sering menghabiskan waktu bersama ketika sedang break syuting.

"Kita kompak sih di lapangan, ya kalau udah ada yang nge-banyol pasti nyatu semuanya, kompak. Kebetulan pemeran cowok dan ceweknya enggak ada yang BM (banyak mau), ya. Enggak ada yang divo dan diva," kata Samuel.

"Iya kita bareng-bareng, main games bareng, bikin video YouTube bareng juga sama Ricis dan Bang Radit. Walau Bang Abdur main games mulu, tapi kalau lagi ngobrol, ya ngobrol," timpal Hifdzi.

Film 'Target' mulai tayang di bioskop pada 15 Juni mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57