Pencarian populer

Cerita Kemal Palevi saat Didamprat Justin Bieber di Amerika

Justin Bieber dan Kemal Palevi. (Foto: Instagram @justinbieber @kemalpalevi)

Justin Bieber, artis muda asal Kanada ini tengah menjadi perbincangan netizen Indonesia, Senin (19/2). Ia menjadi perbincangan lantaran perilaku yang dianggap kurang terpuji, kali ini korbannya adalah Kemal Palevi.

Kejadian ini berawal dari keikutsertaan Kemal Palevi dalam sebuah program NBA All-Star 2018 yang digelar di Los Angeles, California. Lewat unggahan Foto dan Video Ia menceritakan kegiatannya selama di LA.

"Gue harus bikin YouTube dailyvlog gitu tentang apa yang gue lakukan di sini, kegiatan apa aja, NBA ngasih akses apa aja, kenyamanan apa aja," beber Kemal.

Selain itu, selama di Los Angeles, ia juga diwajibkan mengunggah instastory ke akun pribadinya. Ia juga menjelaskan bahwa ia berangkat tanpa teman, dan hal tersebut cukup membuatnya kesulitan. Terlebih ketika acara-acara yang mewajibkannya untuk mendapatkan foto atau video.

"Terus akhirnya pas selesai All Star Celebrity Games, gw disuruh turun, enggak disuruh sih. Gue dapet akses turun ke bawah untuk mengambil instastory atau foto yang lagi main, jadi gue turun ke bawah," ujar Kemal.

Kesempatan turun ke lantai NBA ini tidak disia-siakan olehnya. Ia mengkonfirmasi ingin mendapatkan instastory dan foto bersama kedua idolanya.

"Begitu turun ke bawah gue langsung ngincer dua orang doang, MVP Quavo dari Migos dan Lucas Stranger Things, gue bilang ke panitia gue ngefans banget," beber Kemal.

Namun melihat kondisi lapangan, ia langsung megurungkan niatnya. Terlebih ia hanya diizinkan mencapai area kursi tempat duduk dan tidak boleh masuk ke area lapangan.

"Nah, Quavo jauh banget, yang paling deket sama gue itu Michael B Jordan 'Black Panther' terus ada Rachel Semita itu hostnya NBA game 2K sama si Lucas-nya 'Stranger Things', makannya gue instastory sama mereka," ujar Kemal.

Ketika sedang mencoba mendapatkan hasil terbaik, panitia menginstruksikan semua yang mengambil gambar dan video untuk cepat. Dan hal tersebut membuatnya cukup panik. Meski begitu ia tetap bisa mendapat foto dan instastory Michael B Jordannya 'Black Panter', Rachel Demita dan Lucas 'Stranger Things'. Namun tidak dengan Jamie Foxx dan Quavo.

"Quavo-nya entah kemana dan Jamie Foxx pas gue samperin udah buru-buru langsung pergi, jadi enggak bisa," keluh Kemal.

Hal tersebut membuatnya cukup kecewa. Setelah tidak mendapatkan apa yang ia inginkan, ia merasa tugasnya sudah selesai, dan langsung ingin meninggalkan lokasi. Namun di saat yg bersamaan Justin Bieber melintas di depannya.

"Tiba-tiba refleks aja ngeluarin hp, gue pikir kapan lagi gw dapet footage ada JB gitu di YouTube,” ujarnya.

Sadar Justin sedang terburu-buru, dan kemal merasa tidak mungkin mengajak Justin berbicara ataupun minta foto. Ia pun berinisiatif hanya mengambil instastory yang kemudian akan dia simpan.

"Karena dia buru-buru, gue langsung arahin aja HP ke dia. Terus yaudah HP gue ditabok gitu," beber Kemal. Justin juga sempat menunjukkan rasa tidak sukanya kepada Kemal.

Mendapat perlakuan seperti itu, Kemal merasa bingung dan tidak tahu dimana letak kesalahannya. Terlebih ia mengatakan, ia bukanlah penggemar dari Justin Bieber, sehingga ia tidak mengerti kepribadian seorang Justin.

Gw kan bukan fans JB ya, mana gw tau kalau kayak gitu,” ujar Kemal

Sesaat setelah mendapat perlakuan seperti itu, Kemal langsung menjadi pusat perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Dan orang-orang tersebut menganggap perlakuan Justin terhadapnya sangat buruk. Kemudian Kemal baru sadar, bahwa Justin tidak suka ada kamera yang terlalu dekat dengan wajahnya.

"Gue enggak ngincer foto sama dia (Justin Bieber) sama sekali, gue cuma ngincer foto sama Quavo Migos," beber Kemal.

Cerita tidak hanya sampai di situ. Perlakuan Justin kepadanya ternyata terekam oleh seorang penggemar Justin. Dan rekaman tersebut tersebar luas di dunia maya.

Ia menyesalkan beredarnya potongan video tersebut. Karena di dalam video itu tidak menunjukan kejadian secara keseluruhan. Sehingga terkesan kejadian itu adalah murni kesalahannya saja.

Tetapi ia mengakui akan mengambil hal-hal positif dari kejadian tersebut. Dan menurutnya insiden tersebut tidak penting dan kini sudah selesai.

"Jadi menurut gue masalah Justin Bieber ini selesai, karena gue enggak ada kepentingan dengan Justin Bieber sama sekali. Kepentingan gue di sini untuk NBA untuk bola basket dan itu jauh lebih penting," ujarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: