Pencarian populer

Cerita Marcelino Lefrandt Rawat Kedua Anaknya Seorang Diri

Pemain sinetron Marcelino Lefrandt (Foto: Munady Widjaja)

Pemain sinetron Marcelino Lefrandt saat ini tak hanya sibuk membuat bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga harus mengurus kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt (11) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (6).

Marcel menuturkan bahwa mengurus kedua anak yang mulai beranjak besar bukanlah perkara yang mudah. Meski begitu, pria berusia 43 tahun ini sangat menikmati mengurus kedua anaknya seorang diri.

"Ya tidak mudah sih. Tapi worth to try. Karena saya juga mikirnya ini, ribet-ribetnya di usia mereka ini. Nanti masa-masa ini enggak bakal balik lagi," ujar Marcelino ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Jadi nikmati saja yang kecil maunya gendong mulu, yang gede juga kolokan mau digendong juga. Cuma maunya digendong asal yang kecilnya enggak lihat," lanjutnya.

Loading Instagram...

Selain harus memanjakan kedua anaknya, pemain sinetron 'Bidadari' ini juga harus menyiapkan makan hingga mengantar anak ke sekolah. Meskipun kala itu, dirinya baru pulang syuting.

"Aku juga yang nyiapin makanan, aku berusaha untuk anterin sekolah juga. Kadang-kadang pulang syuting juga Subuh, Jadi pagi enggak tidur, yang penting ngurusin mereka dulu. Nanti tidurnya pas suadah anterin mereka sekolah, baru abis sekolah gantian sama mamanya," tuturnya.

Ketika harus meninggalkan anaknya di rumah, mantan suami Dewi Rezer ini juga tetap memantau kondisi sang buah hati lewat sambungan telepon atau video call. Apalagi putri pertamanya sempat mengalami gangguan pernapasan.

"'Gimana ada yang batuk enggak?' 'Oh iya ini Brinet batuk'. 'Dekat enggak jaraknya?' 'Agak dekat sih'. 'Oh berarti kasih ini'. 'Jaraknya masih agak jauh, oh yaudah kasih teh masih anget, gulanya sedikit'," katanya.

"Aku sudah tahu ritmenya. Kalau batuk jaraknya dekat berarti harus begini treatment-nya. Kalau sudah mulai ingusan kasih ini, jangan dulu kasih obat," sambungnya.

Marcelino Lefrandt (Foto: Munady Widjaja)

Memiliki dua anak yang usianya berjarak sekitar lima tahun, membuat Marcelino juga harus bisa berlaku adil. Sehingga tidak ada yang merasa iri saat memberikan perhatian.

"Ya harus ngerti sih sebagai orang tua. Maksudnya yang satu keinginannya apa, yang kecil mungkin lebih kolokan, lebih ini. Saya biasanya lebih banyak ngomong sama yang gede, kan sudah lebih ngerti," tandasnya.

Sebelumnya, Marcelino dan Dewi Rezer pernah menikah sejak 18 Juli 2007 lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt (11) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (6).

Namun, selama kurang lebih 9 tahun membina rumah tangga bersama, mereka memutuskan untuk cerai. Kemudian mereka dinyatakan resmi cerai pada Agustus 2016 lalu, oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hak asuh kedua anaknya pun diberikan kepada Marcelino.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22