Pencarian populer

Cerita Marcelino Lefrandt yang Menikmati Hari Tanpa Pasangan

Pemain sinetron Marcelino Lefrandt (Foto: Munady Widjaja)

Aktor Marcelino Lefrandt sudah dua tahun belum terlihat kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita setelah bercerai dengan Dewi Rezer pada 2016.

Saat disinggung soal rencana memiliki pasangan, Marcelino menuturkan masih betah untuk menikmati hari-harinya bersama kedua anaknya. Marcelino juga tidak ingin terburu-buru untuk mencari pasangan pengganti mantan istrinya itu.

"Enggak tahu ya malas, malas, ribet. Padahal kemarin sempat kepikiran. Tapi sekarang udah ah nyantai aja," kata Marcelino saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Loading Instagram...

Pria berusia 43 tahun tersebut mengaku cukup menikmati kesendiriannya dan masih sibuk dengan ritme kehidupan saat ini. Tetapi, pemeran film 'The Witness' itu tak memungkiri kalau dirinya memiliki banyak teman perempuan yang bisa dihubungi setiap saat.

"Udah ritmenya aja, ritmenya kerja, urus anak, kerja, urus anak. Kalau mau liburan yang dipikirin, 'Anak-anak maunya kemana ya? Weekend mau kemana ya sama anak-anak?' Kalau teman cewek banyak. Mau ngobrol tinggal telepon aja," terangnya.

Meski begitu, pemain film 'Street Society' itu terkadang merasa kesepian sejak berpisah dengan mantan istrinya tersebut. Namun, ia mampu mengatasi kesendiriannya dengan menyibukkan diri membaca novel atau membuat komik-komik yang saat ini menjadi salah satu pekerjaannya.

"Pasti adalah (rasa sepi). Cuma enggak langsung gimana, tapi langsung dialihkan baca komik, main sama anak, anak sudah tidur malam ya aku nulis karena komik aku kan sudah terbit secara digital. Jadi harus jalan terus," imbuhnya.

Marcelino Lefrandt resmi bercerai dengan Dewi Rezer setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ketok palu pada 4 Agustus 2016. Rumah tangga yang telah mereka jalani selama 9 tahun tersebut dikaruniai dua anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt yang kini berusia 11 tahun dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt yang masih berusia 6 tahun.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55