Pencarian populer

Cerita Melky 'Bajaj' soal Pembuatan Video Lucu dengan Istrinya

Melky Bajaj (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan )

Komedian Melky 'Bajaj' dan sang istri, Dewi Fitri Handayani, kerap kali membuat video lucu di akun Instagram. Ide yang muncul kebanyakan dari obrolan sehari-hari. Dengan membuat video singkat ini, Melky juga menunjukkan bahwa hanya dengan handphone, ia bisa tetap berkarya.

Pria berusia 35 tahun ini juga tidak menyangka, video tersebut bisa mendapatkan respons baik dari netizen. Selain itu, Melky tidak melihat adanya komentar buruk dalam unggahannya.

"Yah senang aja, senang banget. Terus kalau sama istri tetap kayak biasa aja ya, masa bodo aja, ya sudah gitu," kata Melky saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Menurutnya, yang paling susah dari membuat video ini adalah menyesuaikan dengan jadwal sang istri. Sebab, pembuatan video itu dbuat berdasarkan mood istrinya.

"Kalau bini gue malesnya kayak gitu, 'Ah males ah, video mulu'. Dia kayaknya emang bukan orang yang social media banget. Kayak, 'Ah enggak ah, bikin males gue', (Melky bilang) 'Nanti gue enggak bisa posting', 'Ah, bodo amat'," kata Melky 'Bajaj' sambil menirukan omongan sang istri.

Rupanya, video yang semula dibuat hanya untuk iseng-iseng, bisa mendatangkan rezeki. Tidak jarang, Melky dan istri mendapatkan tawaran endorse.

Melky Bajaj dan Dewi Fitri Handayani. (Foto: Adinda Githa/kumparan)

"Orang-orang juga yang kasih endorsement juga minta, 'Mas, sama istrinya ya'. Tapi pas udah jelasin, 'Wi ini nanti ada bayarannya', dia jawab 'Wah, boleh'. Tapi pas udah mau bikin videonya dia (malah jawab), 'Ah enggak mau, jadwalnya makan samyang', gitu. Tapi enggak apa-apa, asyikin aja," beber Melki.

Lantas, seperti apakah kiat membuat konten ala presenter 'Mission X' tersebut?

"Saran gue, mulai aja dulu. Karena itu yang paling sulit, kalau gue lihatnya enggak ada karya jelek. Masalah alat itu nanti bisa menyusul, sudah itu aja sih," tandas Melky 'Bajaj'.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33