Pencarian populer

Cerita Olla Ramlan Lakoni Adegan Mesra dalam Film 'Sakral'

Olla Ramlan. (Foto: Munady Widjaja)

Dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter, Olla Ramlan kini mulai merambah dunia film. Istri dari Aufar Hutapea ini pun dipercaya untuk bermain dalam film terbarunya yang berjudul 'Sakral'.

Meski menjadi debut filmnya, namun Olla mengaku film bergenre horor tersebut sesuai dengan keinginannya selama ini. Mengingat selama ini ia selalu mendapat tawaran film untuk berperan sebagai perempuan seksi.

"Karena selama ini tawaran-tawaran yang datang, kalau enggak cewek cantik, seksi, pasti gitu-gitu aja. Jadi, kebetulan di film 'Sakral' ini kan ada dramanya, ada karakternya," kata Olla ditemui usai launching trailer film 'Sakral' di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Dalam film ini, Olla juga diminta sebagai berperan dengan karakter protagonis. Tentunya hal ini menjadi tantangan tersendiri mengingat perannya yang sedih.

"Saya harus menangis tapi ketakutan juga. Saya marah sama suami saya tapi mata saya enggak boleh tajam juga," ujarnya.

Meski merasa sulit namun bintang sinetron 'Isabella' ini menikmati setiap proses yang ada. Bahkan ia juga terbilang nekat untuk melakoni adegan-adegan yang terbilang cukup sulit untuknya.

"Ada adegan yang aku harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku bener-bener enjoy," tuturnya.

Selain itu, perempuan berusia 38 tahun ini juga harus beradu akting dengan Teuku Zacky. Menurut Olla, ada satu momen yang selalu ia ingat, di mana saat harus menjalani adegan di ranjang dengan Zacky, tiba-tiba sang suami tiba di lokasi.

Jumpa Pers Film Sakral, Senin (20/8/2018). (Foto: Munady Widjaja)

"Pas syuting itu lagi pelukan, pegangan tangan, terus pas cut, enggak lama Aufar datang. Shock semuanya. Zacky juga shock," kenangnya.

"Zacky sempat ngomong 'gue enggak digampar kan ya'. Lucu sih, cuma hal-hal seperti itu ya. Aku pun enggak pernah ijin langsung sama Aufar ya, 'kayak yang boleh enggak aku enggak sedetail itu enggak segitunya'. Pokoknya tidak ada adegan ciuman, mesra-mesra yang penting wajar-wajar aja," lanjutnya.

Saat ditanya apakah Aufar merasa cemburu dengan adegan mesra yang dilakoni ibu tiga anak dengan Zacky, Olla pun mengaku tidak tahu. Kendati demikian ia mengaku kalau suaminya tipe pria pencemburu.

"Tapi kayaknya dia belum nonton (trailernya) tuh. Kita lihat aja nanti di Instagramnya, film istrinya dipromoin enggak," tutup Olla Ramlan sambil tertawa.

Selain Olla Ramlan dan Teuku Zacky, film 'Sakral' juga diperankan oleh Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose dan Ninok Wiryono. Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 20 September mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53