Pencarian populer

Cerita Pertemuan Pertama Claresta Ravenska dengan Morgan Oey

Lagu 'Mencintaimu' yang sempat dipopulerkan Krisdayanti pada awal tahun 2000-an, kini dinyanyikan kembali oleh Claresta Ravenska dan Morgan Oey. Lagu tersebut dibawakan keduanya di film 'Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat' yang sudah tayang pada 5 April lalu.

Saat menyambangi kumparan (kumparan.com) baru-baru ini, Claresta membagikan kisahnya berduet dengan mantan personel boyband SM*SH, Morgan. Ia mengatakan bahwa pertemuan pertama dirinya dengan Morgan merupakan suatu yang tidak terduga bagi dirinya. Perempuan berusia 29 tahun itu tidak menyangka akan berduet dengan Morgan.

"Itu kejadian yang surprise banget, ya. Karena aku enggak tahu bakal duet sama Morgan," ungkap Claresta.

Kala itu, Claresta hanya diminta untuk mengirimkan demo lagu ke pihak rekaman. Beberapa hari kemudian, mantan personel girlband Vanilla ini pun diminta untuk melangsungkan pertemuan dengan pihak terkait dan juga bertemu dengan Morgan. Claresta mengaku sangat senang bisa bertemu dengan pemain film 'Sweet 20' ini.

"Pas aku lagi duduk meeting, enggak lama Morgan datang masuk ke kantor. Terus, kita duduk bareng. Baru dikasih tahu 'nih nanti ini penyanyinya yang bakal duet sama Morgan'. Jadi, pas aku duduk, aku baru tahu kalau aku bakalan duet sama Morgan, gitu. Kaget, kayak 'wah gue duet sama Morgan gitu'", jelas Claresta.

Loading Instagram...

Meski baru bertemu sekali, tak sulit bagi Claresta untuk membangun chemistry dengan Morgan. Ia mulai mengakraban diri dengan Morgan saat proses rekaman.Tak perlu waktu yang lama, perempuan yang kerap disapa Tata itu sudah mulai kompak sejak awal pertemuan.

Menurut Tata, Morgan merupakan rekan duet yang sangat baik karena mau mengajarkan dan berbagi pengalaman dengan dirinya tentang segala hal.

"Pas ngobrol itu benar-benar saling mengenal pelan-pelan. Akhirnya, langsung nyambung saja. Dia humble banget, rendah hati, dan profesional. Orangnya enggak ribet ya. Pokoknya, dia support partner-nya," ungkap Tata.

Saat video klip tersebut juga sudah dapat dinikmati di YouTube sejak 28 Maret lalu, Tata pun mengungkapkan tanggapan baik dari penggemar Morgan maupun penggemar Tata, sangat mendukung penuh hasil karyanya itu.

Tata menjelaskan, bahwa video klip tersebut bercerita tentang pasangan yang sedang berselisih dan gengsi untuk meminta maaf. Keduanya pun memiliki ego yang tinggi sehingga enggan untuk memulai percakapan. Menurut Tata, sebagain besar penggemarnya itu sangat terbawa suasana ketika mendengar lagu yang diciptakan oleh Bebi Romeo itu.

"Sejauh ini comment-nya semua masih positif. Mereka pada baper ngelihat aku berdua Morgan, tuh, seru nyanyinya," kata Tata.

"Aku lebih ke deg-degan (nyanyi sama Morgan). Karena ibaratnya aku melihat dia sosok 'wah, senior aku'. Terus aku dapat kesempatan bisa berduet sama sosok Morgan, kan juga enggak nyangka maksudnya di karier pertama aku sebagai solois, aku bisa digandeng Morgan untuk duet," tutupnya.

Claresta Ravenska (Foto: Charles Brouwson/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: