Pencarian populer

Cerita Tasya Kamila Memakan Pewangi Pakaian

Tasya Kamila (Foto: Munady Widjaja)

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila memiliki cerita unik yang terjadi dalam hidupnya. Hal tersebut berawal saat dia hendak menyantap sebuah makanan ringan saat berada di Negeri Sakura.

“Aku kan (dari Amerika) beberapa kali bolak-balik ke Indonesia. Sempat transit di Jepang, di Jepang kan snack-nya banyak yang unik-unik,” ujar Tasya saat ditemui di Westin Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ketika tiba di apartemennya, perempuan berumur 25 tahun itu mengalami jet lag. Kondisi apartemennya saat itu masih berantakkan. Di waktu yang sama, dia juga sedang menunggu pakaiannya yang sedang di laundry.

Tasya Kamila (Foto: Munady Widjaja)

“Sambil nunggu laundry, aku sambil makan snack, terus pas lagi makan snack, kok rasanya kayak wangi-wangi gimana gitu, kayak bubbly gitu. Ternyata ada kemasukkan ke dalam snack gitu butiran-butiran pewangi buat cucian,” ucap Tasya.

Awanya, pelantun ‘Libur Telah Tiba’ itu mengira bahwa santapan yang dimakannya itu adalah makanan ringan yang dibelinya saat di Jepang. Ternyata, dia malah memakan pewangi karena memiliki bentuk yang sama dengan snack yang dibelinya.

“Dia itu bentuknya kayak butiran-butiran gitu yang warnanya persis sama snack aku. Untung yang kemakan cuma dua butir gitu. Tapi sampai pagi, mulut aku wangi bunga-bunga,” katanya.

Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan karena memakan bahan kimia, perempuan kelahiran Jakarta itu langsung mengambil tindakan. “Akhirnya minum air putih yang banyak. Di situ (kemasan pewangi) tertulis kalau ke makan, segera minum air putih,” tutur Tasya.

Penyanyi lagu ‘Beranjak Dewasa’ itu pun tidak mengetahui penyebab pewangi pakaian tersebut bisa tercampur ke dalam makanan ringan yang dikonsumsinya.

“Itu juga enggak ngerti, pokoknya butiran-butiran itu yang nyangkut di rambut aku dan masuk ke dalam snack. Itu hal ter-random yang pernah aku temukan. Itu kayak alam yang memberikan aku,” beber Tasya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: