Pencarian populer

Cerita Teddy Adhitya Ajak Pacar Traveling Naik Angkot

Teddy Adhitya di Galeri Indonesia Kaya. (Foto: Adinda Githa/kumparan)

Penyanyi Teddy Adhitya memiliki pengalaman berkesan ketika traveling bersama sang kekasih. Kala itu, mereka sedang pergi ke Lombok.

Kala itu, Teddy dan sang kekasih memilih pergi ke Lombok secara ketengan alias menggunakan kendaraan umum. "Naik angkot, naik bus, nunggu di terminal, naik ferry, gitu-gitu," kata Teddy ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Teddy, dirinya memang gemar melakukan perjalanan dengan cara ketengan. Sebab, ia bisa menemukan pengalaman menarik dan bertemu dengan banyak orang sekaligus teman baru.

"Dia (pacar) tahu gue kayak begitu. Gue memang suka jalan-jalan sendiri kayak gitu, keliling Indonesia. Ya gitu, kami jalan-jalannya ngeteng-ngeteng, sih, supaya kenal banyak orang," tutur pelantun lagu 'In Your Wonderland' itu.

Banyak keuntungan yang diperoleh pria berusia 26 tahun itu dengan memiliki banyak teman. Misalnya saja, ia bisa dengan mudah memperoleh penginapan ketika berkunjung ke suatu daerah.

"Kadang-kadang kalau gue misalnya kayak ke Labuan Bajo, ya udah, tinggalnya di rumah teman. Jalan-jalan pinjam motor teman," ucap Teddy.

Loading Instagram...

Teddy ingin memiliki seorang pendamping hidup yang tidak terlalu merepotkan. Keinginannya itu sepertinya sudah berhasil ia peroleh. Sebab, kekasihnya saat ini masuk dalam kriteria tersebut.

"Wanita yang bisa diajak ngangkot, naik kereta kalau jalan-jalan, bisa diajak naik (kapal) ferry. Terus, tidur di mana saja. Enggak ribet, tapi bisa juga diajak hidup enak," ungkap teman duet Maudy Ayunda dalam lagu 'We Don't'.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60