Pencarian populer

Cerita Titi DJ Bertemu Penggemar yang Mengiranya Operasi Hidung

Titi DJ (Foto: Helmi Afandi/kumparan)

Ketika bertandang ke kumparan belum lama ini, Titi DJ mengisahkan hal-hal seputar dirinya yang belum diketahui orang. Salah satunya mengenai bagian tubuh yang paling ia sukai.

Diva berusia 52 tahun tersebut memilih hidung sebagai bagian tubuh favorit. Alasannya, bentuk hidung Titi sudah rupawan tanpa harus menjalani operasi kecantikan maupun perawatan lain.

Titi kemudian bercerita bahwa ia tak jarang dikira menjalani operasi untuk mempercantik hidung. Salah seorang penggemar pun pernah bertanya langsung kepadanya.

"Suatu ketika saya masuk ke lift, terus ada ibu-ibu, 'Aduh, Mbak Titi. Akhirnya ketemu sama Mbak Titi. Ada hal yang pengin saya tanya, Mbak Titi jangan marah, ya. Operasi hidungnya di mana, sih? Bagus banget, lho. Natural banget.' Dia bilang begitu," tutur Titi.

Mendengar ucapan si ibu, perempuan bernama lengkap Titi Dwi Jayati itu tak lantas tersinggung apalagi marah. Ia mengaku hanya tertawa sebelum menjawab pertanyaan tersebut.

"Saya bilang, 'Iya, nanti saya tanya ibu dan bapak saya, ya.' 'Kenapa memang? Dilarang kasih tahu, ya?' 'Enggak. Saya mau tanya, pas bikin saya gimana biar dapat hidung kayak begini.' Ha ha ha," ujar Titi.

Seolah belum sepenuhnya percaya, ibu itu kembali bertanya untuk memastikan apakah hidung Titi asli. Pelantun lagu 'Bahasa Kalbu' tersebut kemudian mempersilakan si ibu untuk memegang hidungnya.

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, menurut Titi DJ, ibu itu pun segera memencet dan menggoyang-goyangkan hidungnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: