Pencarian populer

Cerita Vonny Cornelia yang Sempat Jenuh Bermain Sinetron

Vonny Cornellya. (Foto: Munady Widjaja)

Lama tak terlihat di layar kaca aktris sekaligus penyanyi Vonny Cornelia kembali muncul dalam film terbarunya berjudul 'Sesat'. Vonny yang namanya sempat menghiasi beberapa judul sinetron ini memang sudah mulai jarang untuk bermain sinetron.

Ia mengaku sedang jenuh dengan judul-judul sinetron yang tayang saat ini.

"Kalau aku melihatnya yang ada sekarang, yang ditawarkan itu seperti mengulang kesuksesan sinetron yang sudah ada sebelumnya. Jadi cenderung kayak cuma copy paste dan mengubah nama pemain," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vonny merasa ia butuh menjalani sesuatu yang lebih fresh demi terus mengembangkan kariernya di dunia akting. Karena itu, kini Vonny lebih memilih untuk menerima tawaran bermain film.

"Untuk film kan ceritanya variasi, ada horor, drama, pasti bervariasi. Dan itu lebih bisa eksplore. Terus bertemu dengan sineas baru yang bisa aku ambil ilmunya," lanjut Vonny.

Karena itu, saat mendapat tawaran bermain film 'Sesat', ia pun tak ragu mengambilnya. Apalagi 'Sesat' juga menjadi film pertama bergenre horor yang dimainkan oleh Vonny.

Vonny Cornellya. (Foto: Munady Widjaja)

Kendati demikian mantan personel grup Bening ini mengaku tak mengalami kesulitan apapun saat diberi tawaran bermain film horor.

"Enak banget, chemistry dengan timnya enak juga. Jadi aku bersyukur dapat judul ini. Hasilnya insyaAllah ya puas dan prosesnya juga menyenangkan. Alhamdulillah banget," ungkapnya tersenyum

Selain itu, 'Sesat' menjadi film ketiga Vonny di tahun ini. Meski ada satu film yang tidak jadi tayang, namun aktris berusia 39 tahun ini tetap bersyukur bisa kembali berakting lagi.

Menariknya di film ini Vonny banyak beradu akting dengan aktris dan aktor muda seperti Laura Theux dan Endy Arfian. Vonny pun kembali merasakan pengalaman baru bermain film.

"Saat ketemu pemain yang lebih muda pasti banyak memberi sesuatu pengetahuan yang baru. Selain itu kita bisa memberi masukan untuk mereka sebagai senior, bukan menggurui tapi memberikan pengalaman yang sudah pernah dirasakan ke mereka. Menyenangkan sih dan di film ini anak-anaknya menyenangkan semua dan mau belajar," bebernya.

Vonny Cornellya. (Foto: Munady Widjaja)

Lantas apakah Vonny tidak merindukan dunia tarik suara yang juga sempat membesarkan namanya itu?

"Enggak sih. Penginnya lagi film dulu deh. Karena kan film lagi banyak banget ya sekarang. Variasinya banyak dan lagi bermunculan PH baru. Kalau aku lihat sih bermutu. Dan kita sebagai pemain tinggal pilih-pilih aja yang sesuai dengan keinginan dan karier kita," tandas Vonny Cornelia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: