Pencarian populer

Cerita Yoshi Sudarso Main Film ‘Milly & Mamet’

Yoshi Sudarso (Foto: Munady)

Setelah ‘Buffalo Boys’, aktor Yoshi Sudarso kembali bermain di film Indonesia. Dia akan berakting di film terbarunya yang berjudul ‘Milly & Mamet’.

Sebelum proses syuting dimulai, Yoshi akan terlebih dahulu pulang ke Amerika Serikat. Tujuannya, untuk bertemu dengan keluarganya. Meski belum mulai syuting, pria kelahiran Jakarta tersebut telah bertemu dengan para pemain dari film spin-off ‘Ada Apa dengan Cinta?’ itu, seperti Julie Estelle, Sissy Prescillia, dan Dennis Adishwara.

“Kami baru mulai wrapping-nya, kami baru mulai baca skripnya sama cast-nya yang lain. Tapi, enak, seru sama cast yang lain,” ujar Yoshi Sudarso saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Biasanya, Yoshi membintangi film bergenre action. Kini, dia berperan dalam film ‘Milly & Mamet’ yang merupakan film drama komedi. Meski begitu, dia tidak merasa kesulitan.

“Karakter aku itu, dia bukan yang ngebikin komedinya. Jadi, komedinya dari situasinya. Ini untuk aku cuma mikirin karakter saja, enggak mikirin komedinya,” ucap Yoshi Sudarso.

Di film karya Ernest Prakasa itu, Yoshi berperan sebagai James, kekasih Alex yang diperankan oleh Julie Estelle. Saat ditanya seperti apa beradu akting dengan Julie, Yoshi mengaku mudah membangun chemistry dengan perempuan berumur 29 tahun itu.

Yoshi Sudarso (Foto: Munady)

“Aku kan tiap hari cuma reading saja sama aktris, sama si Julie. Jadi, sebelum ada reading, kami ngopi-ngopi. Jadi, ya, chemistry itu datangnya dari situ. Jadi, ya, gampang sudah kebentuk sendiri. Enggak usah dibikin, enggak usah dipaksa,” ucap Yoshi.

Proses pengambilan gambar untuk film ‘Milly & Mamet’ selesai pada akhir September mendatang. Yoshi mengaku akan kembali lagi ke Amerika Serikat setelah syuting selesai. Sebab, ada urusan yang harus dikerjakannya.

“Ada proyek di bulan Oktober, terus kayaknya habis selesai, aku balik lagi ke sini (Indonesia). Di mana saja ada kerja, aku begitu,” tandas Yoshi Sudarso.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: