Pencarian populer

Chris Martin dan Dakota Johnson Resmi Pacaran?

Dakota Johnson dan Chris Martin (Foto: Twitter/@DakotaJohnsons dan Reuters/Toby Melville)
Rumor kedekatan antara vokalis grup band Coldplay, Chris Martin dengan aktris Dakota Johnson, memang sudah lama berembus di publik. Namun selama ini keduanya memilih bungkam dan menutup hubungan mereka rapat-rapat.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi belakangan ini Chris dan Dakota mulai terbuka dengan kedekatan mereka. Misalnya saja, aktris berusia 28 tahun tersebut baru-baru ini kedapatan menemani Chris saat manggung bersama Coldplay di Argentina. Selain itu, mereka juga sempat terpergok makan malam bersama di Israel.
Chris Martin, vokalis Coldplay (Foto: Facebook @coldplay)
Pasangan yang terpaut usia 22 tahun tersebut terlihat mendarat di bandara Charles De Gaulle, Perancis, dengan dijaga oleh petugas keamanan yang cukup ketat.
Berdasarkan foto yang tersebar luas di media sosial, kala itu Dakota nampak mengenakan coat berwarna hitam, celana jeans, sepatu boot bermotif macan tutul, dan tak lupa menggunakan kacamata hitam. Sedangkan Chris, tampak simpel mengenakan topi beanie, syal di leher, dan juga kacamata. Meskipun tiba bersama, namun keduanya menjaga jarak ketika berjalan menuju pintu keluar.
Dakota Johnson. (Foto: Twitter/@DakotaJohnsons)
Salah seorang sumber terpercaya sempat mengatakan kepada US Weekly bahwa Dakota dan Chris memang telah resmi berpacaran.
ADVERTISEMENT
"Dakota dan Chris sudah resmi jadian," ungkap salah seorang sumber tersebut, dilansir dari The Sun.
Menurut sumber tersebut, baik Dakota maupun Chris, sudah merasa cocok dan nyaman. Itu menjadi salah satu alasan mengapa mereka pada akhirnya meresmikan hubungan.
"Mereka sudah mengenal baik dan saling nyaman satu sama lain. Chris pernah mengirimkan salah satu musik favoritnya dan meminta pendapatnya tentang musik tersebut," ujar sumber itu.
Chris Martin dan Gwyneth Paltrow (Foto: REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele)
Sebelum resmi berpacaran dengan bintang film 'Fifty Shades of Grey' itu, Chris juga diketahui sempat menjalin hubungan cinta dengan Jennifer Lawrence. Namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan.
Chris sebelumnya juga pernah menikah dengan seorang model bernama Gwyneth Paltrow pada tanggal 5 Desember 2003. Setelah kurang lebih 10 tahun membangun bahtera rumah tangga, mereka pun memutuskan untuk berpisah pada tahun 2014.
ADVERTISEMENT
Dari pernikahannya itu, Chris dikaruniai dua orang anak bernama Apple Blythe Alison Martin dan Moses Bruce Anthony Martin
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85