kumparan
15 Mei 2017 17:40 WIB

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Reuni Demi Ultah Anak

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow (Foto: REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele)
Perceraian aktris Gwyneth Paltrow dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, beberapa tahun lalu memang menyisakan banyak kenangan di antara keduanya. Selain menikah selama 10 tahun, Paltrow dan Martin juga dikaruniai dua orang anak, yaitu Apple Blythe Alison Martin dan Moses Bruce Anthony Martin.
ADVERTISEMENT
Pada 14 Mei lalu, putri pertama mereka yang akrab disapa Apple, berulang tahun yang ke-13. Demi kebahagiaan sang buah hati, Paltrow dan Martin merayakan hari bahagia Apple di museum es krim di Los Angeles, Amerika Serikat.
Bintang film 'Iron Man' itu pun mengunggah foto dirinya, kedua anaknya, dan mantan suaminya ke Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, keempatnya terlihat bahagia.
Loading Instagram...
"Ulang tahun terbaik Apple sekaligus Hari Ibu terbaik di museum es krim. Menyenangkan!" tulis Paltrow pada keterangan foto.
Lima jam sebelum foto keluarga tersebut diunggah, pemain film 'Shakespeare in Love' itu lebih dulu mengunggah foto putrinya ke akun Instagramnya. "Selamat ulang tahun yang ke-13, gadis cantik! Bagai cahaya, kamu menerangi semua ruangan, hatiku, dan dunia. Kamu adalah segalanya. Aku mencintaimu," tulis aktris berusia 44 tahun itu pada keterangan foto lengkap dengan emoji buah apel berwarna merah.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Paltrow dan Martin yang juga frontman Coldplay menikah di tahun 2003. Pada Maret 2014, aktris yang bermain untuk film 'Shallow Hal' ini mengumumkan bahwa ia sudah berpisah dengan Martin. Alasannya, ia ingin hubungannya dengan penyanyi lagu 'Yellow' tersebut berlangsung lama. Tapi, hanya sebagai teman demi kebaikan masa depan mereka.
Paltrow pun menggugat cerai Martin pada April 2015. Perceraian itu pun memberi dampak besar pada Martin. Pada Daily Mail, vokalis kelahiran 1977 itu mengatakan bahwa perpisahannya dengan Paltrow agak 'aneh', namun membuatnya depresi.
Loading Instagram...
Baca juga:
ADVERTISEMENT
"Aneh sebenarnya, karena aku hampir tidak pernah memikirkan kata itu (cerai) beberapa waktu belakangan ini. Aku tidak melihatnya seperti itu (bercerai). Aku melihatnya seperti, aku bertemu dengan seseorang, kita menghabiskan waktu bersama, dan semuanya berlalu dengan cepat," ujarnya. "Tapi, butuh waktu satu tahun untuk merealisasikannya. Ya, satu tahun penuh depresi."
Loading Instagram...
Namun, perceraian mereka memberi keuntungan pada Martin dan rekan-rekannya di Coldplay. Dari kesedihannya, lahirlah album 'Ghost Stories' yang hingga kini telah terjual lebih dari 3,7 juta keping di seluruh dunia. Ya, album tersebut adalah album Coldplay yang paling galau.
Pada 15 Juli 2016, Paltrow dan Martin pun resmi bercerai.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·