Pencarian populer

Cinta Pertama Selena Gomez Jatuh kepada Barney!

Selena Gomez dan boneka Barney. (Foto: dok. IMDb; Instagram @selenagomez)
Siapa yang tidak gemas dengan Barney si dinosaurus ungu? Ya, serial 'Barney & Friends' adalah salah satu icon yang mengedukasi anak-anak dan menemani keseharianmu saat masih kecil dulu.
ADVERTISEMENT
'Barney & Friends' sudah mulai tayang sejak tahun 1992 yang diproduksi di Amerika Serikat. Barney digambarkan sebagai seekor Tyrannosaurus rex berwarna ungu.
Ada satu selebriti yang jatuh cinta pada Barney sampai sekarang. Dia adalah Selena Gomez, cewek yang dulu pernah muncul dalam serial 'Barney & Friends'.
Dilansir Mirror, saat Gomez tampil di acara 'Alan Carr's Chatty Man', pelantun 'Hands to Myself' itu mengatakan bahwa Barney adalah cinta pertamanya. Begitu juga dengan pria yang mengenakan kostum Barney.
"Kau tahu apa yang membuatku merasa aneh? Pria yang mengenakan kostum Barney itu sangat menarik,” kata Gomez.
Mantan kekasih The Weeknd ini menjelaskan, apa yang dia rasakan saat itu adalah rasa penasaran anak kecil.
ADVERTISEMENT
"Saat itu, kau berumur 7 tahun dan merasa, 'Perasaan aneh apa ini yang ada di pikiranku? Kenapa dia begitu menarik?'” ujar pelantun ‘Come & Get It’ tersebut.
Cewek yang diduga kembali berpacaran dengan Justin Bieber ini juga menuturkan bahwa pengalaman sebagai anak-anak dalam serial 'Barney & Friends' membuatnya seperti sekarang ini.
"Aku belajar banyak dari acara tersebut ('Barney & Friends'). Itu adalah kenangan indah untukku. Banyak orang yang merasa malu kalau mereka pernah muncul dalam serial 'Barney', tapi aku tidak membantah fakta yang ada. Aku menyukai penampilanku dalam acara itu," kata Gomez seperti dikutip CBS News.
Selain itu, Gomez juga bertemu dengan sahabatnya, Demi Lovato, untuk pertama kalinya di serial tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kami benar-benar menggila bersama. Aku sangat bersyukur dan senang bertemu dengannya di serial itu. Kau bertemu banyak orang yang mungkin tidak bisa kau percaya, dan aku sangat senang telah bertemu dengannya," kata Gomez.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80