kumparan
19 Mei 2018 12:10 WIB

Cita Citata hingga Via Vallen Meriahkan Tabligh Akbar

Melly Goeslaw berduet dengan Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata)
Memasuki Bulan Suci Ramadhan beberapa selebriti Indonesia menerima banyak tawaran untuk mengisi acara. Hal tersebut juga dirasakan oleh pedangdut Cita Citata. Meski dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, Cita tidak menolak tawaran untuk mengisi program Ramadhan seperti acara sahur di salah satu stasiun televisi.
ADVERTISEMENT
Selama bulan puasa ini jadwal Cita sendiri memang terbilang cukup padat dan membuat jam istirahatnya menjadi semakin berkurang. Namun rupanya hal itu tak mengendurkan semangatnya untuk tetap bekerja sambil menjalankan ibadah puasa.
Meski lelah, Cita meyakini bisa menghibur orang banyak bisa menjadi berkah tersendiri di bulan Ramadhan.
"Justru karena kegiatannya menyenangkan, ketemu dengan teman-teman yang menyenangkan, bertemu dengan host-host yang menyenangkan, jadi jatuhnya kayak enggak berasa kerja. Jadi senang saja,” ungkap Cita Citata saat ditemui di acara tabligh akbar yang digelar di kawasan Jakarta Timur, Jumat (18/5) malam.
Melly Goeslaw berduet dengan Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata)
Tak lupa Cita juga selalu mengkonsumsi vitamin khusus yang diminumnya saat sahur dan berbuka puasa. Ia juga makan buah-buahan untuk tetap menjaga stamina dan kesegaran tubuh selama bekerja.
ADVERTISEMENT
“Kesehatan memang perlu banget. Karena, kalau sudah enggak sehat, kita enggak bisa cari uang,” tuturnya.
Pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu juga mengaku siap dengan segala risiko yang harus diterimanya lantaran menjalani jadwal yang cukup padat selama bulan Ramadhan. Mau tak mau penyanyi berusia 23 tahun ini harus mengorbankan waktu untuk tidak terlalu sering bertemu keluarga dan teman-temannya.
"Aku biasanya buka puasa sama teman-teman, ada kayak buka puasa reunian gitu, dan sekarang sama sekali enggak ada. Pure untuk kerja. Tapi, ya enggak apa-apa, pengalaman,” kata Cita.
Sebagai penyanyi dangdut, Cita berkesempatan untuk menghibur masyarakat luas dalam acara Tabligh Akbar dan menyanyikan lagu religi. Cita terlihat berduet bersama Melly Goeslaw dengan menyanyikan lagu 'Ramadhan Tiba' yang dipopulerkan oleh Opick.
ADVERTISEMENT
"Sehari sebelumnya aku datang ke sini untuk GR, rehearsal seperti biasa sama teh Melly. Karena kan pasti agak sedikit perlu banyak latihan juga, sama teh Melly aku baru pertama juga (duet), jadi agak nervous. Alhamdulillah juga dikasih kesempatan bisa duet bareng," tandasnya.
Via Vallen dan Melly Goeslow. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Tak hanya Cita, acara ini juga dimeriahkan oleh pedangdut Via Vallen. Pelantun 'Sayang' itu terlihat anggun dengan mengenakan baju gamis.
Selain menghibur masyarakat yang memenuhi lokasi acara dengan dua tembang hits miliknya, 'Sayang' dan 'Bojoku Galak', Via juga membawakan lagu religi berjudul 'Ada Anak Bertanya Pada bapaknya' milik Bimbo. Tak sendiri, pedangdut dengan julukan 'Ratu Pop Koplo' ini berkolaborasi dengan Melly Goeslaw.
Para penonton pun terlihat hanyut dengan lantunan lagu religi yang dibawakan Via dan Melly. Pembagian suara keduanya teramat apik dan selaras menghangatkan suasana di malam itu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan