kumparan
6 Apr 2018 8:27 WIB

Cita Citata Tanggapi Keinginan Hotman Paris Nikahi 6 Pedangdut

Cita Citata. (Foto: Munady Widjaja)
Pengacara kondang Hotman Paris beberapa waktu lalu sempat menuturkan akan menikahkan enam wanita sekaligus. Sebagai imbalan ia akan memberikan mobil lamborghini kepada mereka.
ADVERTISEMENT
Tantangan itu diketahui lewat video ucapan Hotman yang ia unggah di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Keenam wanita itu, kata Hotman, sebagian merupakan penyanyi dangdut.
“Hari ini saya dapat tantangan, enam wanita sebagian penyanyi dangdut, benar-benar minta saya kawinin sekaligus. Saya sih, oke-oke saja kalau mereka mau saya kawinin sekaligus. Saya janji satu orang satu lamborghini,” ucap Hotman dalam unggahan video tersebut.
“Cuma waktunya jangan selalu minta ketemu tiap hari. Jadi, enam wanita ini sebagai penyanyi dangdut mau saya kawinin dan tidak terlalu peduli apakah saya datang setiap malam yang penting dapat lamborghini satu,” lanjutnya lagi.
Loading Instagram...
Hal itu menarik perhatian penyanyi dangdut Cita Citata sebagai penyanyi dangdut. Ia pun memberikan komentar di akun Instagram Hotman, atas video tersebut.
ADVERTISEMENT
“Tidak semua penyanyi dangdut sama,” tulis pelantun 'Goyang Dumang' tersebut.
Komentar Cita Citata di Instagram Hotman Paris (Foto: Screencapture Instagram Hotman Paris)
Ketika ditemui disela-sela kegiatannya, Cita mengatakan, komentarnya di akun Instagram Hotman adalah sesuatu yang wajar.
"Iya, wajar sih kalau komentar, namanya juga teman. Jadi, komentar biasa aja sih sebenarnya," tutur Cita singkat saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).
Namun ia sedikit menyayangkan dengan adanya sebutan penyanyi dangdut. Karena menurut Cita, tidak semua penyanyi dangdut melihat segala hal dari materi saja.
“Aku sih tanggapannya boleh-boleh saja, cuma mungkin konotasinya ada kata-kata penyanyi dangdut. Maksudnya, tidak semua penyanyi dangdut mau melihat dengan materi aja,” tuturnya seraya terburu-buru.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan