Pencarian populer

Claudio Martinez Positif Ganja dan Ekstasi

Rilis narkotika pesinetron Claudio Martinez (Foto: Ainul "Owi" Qalbi/kumparan.)

Pemain sinetron Claudio Martinez dinyatakan positif menggunakan narkoba. Hal itu diungkap oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dalam rilis yang digelar pada hari ini, Jumat (9/11).

"Urine yang bersangkutan positif THC dan MDMA, ganja dan ekstasi. Kemudian barang bukti yang ada kami cek di laboratorium dan hasilnya positif sehingga tersangka CM kami lakukan penahanan," ujar Erick ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat.

Penangkapan Claudio bermula ketika pihak kepolisian mendapat informasi dari warga terkait seorang selebriti yang kerap melakukan penyalahgunaan narkotika, termasuk berpesta narkoba, di kawasan Jakarta Barat. Setelah melakukan pengawasan selama beberapa waktu, polisi menangkap pemain sinetron 'Tendangan Si Madun' itu di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (7/11).

"Kami mendapat barang bukti ganja 7,96 gram. Selain ganja, ada barang bukti berupa kertas papir, handphone, dan paspor. Barang bukti ada di rumah. Yang bersangkutan menyerahkan kepada petugas dari dalam lemari," tutur Erick.

Polisi tangkap salah satu pemain sinetron Tendangan Si Madun, Claudio Martinez di Depok. (Foto: Dok. Istimewa)

Selain itu, Claudio Martinez diketahui membeli ganja belum lama ini. "Yang bersangkutan beli ganja tiga paket. Sepaket Rp 100 ribu. Satu paket sudah habis, dua lagi sisanya," ucap Erick.

Sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika, pemilik nama lengkap Claudio Hernan Martinez Gallardo tersebut dijerat Pasal 114 dan 111 UU Narkotika.

Sebelum menjadi seorang pemain sinetron, lelaki kelahiran 18 Juli 1980 tersebut berprofesi sebagai pemain sepak bola. Claudio Martinez pernah menjadi kiper dengan nomor punggung 99. Ayah satu anak itu pernah bergabung dengan berbagai klub di Indonesia, seperti PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorantalo (sekarang Semeru FC).

Lelaki kelahiran Chili yang sampai saat ini statusnya masih WNA tersebut pernah membintangi sinetron 'Cinta yang Tertukar', 'Kutendang Bola Kutangkap Cinta', dan 'Samson Dahlia'.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: