Pencarian populer

Clift Sangra Berharap Film 'Suzzanna' Tembus 4 Juta Penonton

Clift Sangra. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Aktris Luna Maya kembali menunjukkan kemampuan berakting yang memukau lewat film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur'. Clift Sangra, sebagai pria yang pernah berstatus sebagai suami mendiang Suzzanna, ia mengaku bangga dengan totalitas Luna dalam bermain film.

Clift mengatakan sesaat setelah menonton premiere film, ia mengucapkan selamat kepada Luna. Menurutnya, perempuan berusia 35 tahun itu sukses memerankan sosok Suzzanna.

"Saya begitu keluar dari bioskop premiere, nomor satu yang saya kasih selamat itu Luna Maya. 'Luna, selamat, terima kasih kamu sudah sukses memerankan Suzzanna. Bagi saya, kamu berhasil,'" kata Clift Sangra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Film keluaran Soraya Intercine Films ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta penonton dalam waktu enam hari penayangan. Clift sendiri berharap, film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' ini bisa mendapatkan jumlah penonton yang lebih tinggi lagi.

"Saya pribadi mengharapkan film ini ditonton lebih di atas 4 juta (penonton). Ini harapan saya, mudah-mudahan bisa mencapai itu. Tapi, buat saya itu saja luar biasa bangga. Kalau lebih dari 4 juta, paling saya telepon Pak Ram. 'Pak, bonusnya jangan lupa'," ujar Clift sambil tertawa.

Jika nantinya bonus itu benar-benar ada, Clift akan menggunakannya untuk asuransi dan beasiswa pendidikan anak-anaknya. Agar kelak, mereka bisa mencapai cita-cita yang diinginkan.

Luna Maya dan Clift Sangra. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan, ANTARA/Anis Efizudin)

Dalam kesempatan ini, Clift juga sempat disinggung soal sekuel film, namun menurutnya hal ini masih terlalu dini untuk diperbincangkan.

"Ya, waktu kemarin saya ngomong sama Sunil, gimana, mau dibikin season kedua? Masih terlalu pagi, ya. Saya mau lihat ini dulu sampai nanti, kalau memang betul-betul meledak, box office, kenapa enggak, gitu," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38