kumparan
26 Mei 2019 10:11 WIB

Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Banjir Air Mata Nonton 'Si Doel 2'

Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi Foto: Ronny/kumparan
Sekuel dari ‘Si Doel The Movie’, ‘Si Doel The Movie 2’, telah menggelar gala premiere di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/5). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pemainnya seperti Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, dan tentu saja, Rano Karno.
ADVERTISEMENT
Saat menyaksikan film produksi Falcon Pictures dan Karnos Film itu, Maudy yang berperan sebagai Zaenab dan Cornelia Agatha yang memerankan karakter Sarah, tak kuasa membendung air matanya.
“Sepanjang nonton, saya enggak bisa diam. Tadi, pertama kali saya nonton, jadi larut banget. Saya lihat semua mainnya bagus, musik, gambar, alur. Ini lebih baik dari yang sebelumnya,” ujar Cornelia.
Artis Cornelia Agatha saat hadir di gala premier film Si Doel 2 the Movie di Mota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, (25/5/2019). Foto: Ronny/kumparan
Dalam kesempatan yang sama, Maudy bercerita jika saat proses syuting berlangsung, ia langsung bisa masuk ke karakter Zaenab. Bahkan, ketika dia menyaksikan aktingnya di layar lebar, dirinya masih bisa merasakan perasaan Zaenab.
“Yang pasti, buat saya adalah, ini enggak bisa dibohongin. Aku bilang, ‘Saya tuh saya, Zaenab tuh Zaenab. Tapi, saat saya melihat Zaenab, rasanya saya larut banget, ini posisi yang sulit,” beber Maudy.
ADVERTISEMENT
Menurut perempuan berumur 44 tahun ini, apa yang terjadi pada Zaenab juga bisa terjadi di kehidupan sehari-hari dan tidak dibuat-buat. “Apa yang saya rasakan saat ini, rasanya masih berat banget, masih galau,” katanya.
Sarah dan Maudy pun kembali menangis setelah film selesai diputar. Tak hanya itu, keduanya langsung berpelukan.
“Tadi saya langsung pengin meluk Zaenab, enggak tahu kenapa. Saya kasihan sama Zaenab. Saya ucapkan terima kasih sama Maudy, dia main baik sekali,” tutur Cornelia Agatha.
Artis Maudy Koesnaedy saat hadir di gala premier film Si Doel 2 the Movie di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu, (25/5/2019). Foto: Ronny/kumparan.
Rupanya, apa yang dirasakan oleh Cornelia, juga dirasakan oleh Maudy. Perempuan kelahiran Kuningan ini mengatakan jika dirinya dan Cornelia telah berusaha untuk memberikan yang terbaik.
“Pada saat nonton, saya rasanya pengin lari meluk Sarah, saya bilang sama dia bahwa kita berdua punya tanggung jawab penuh. Zaenab dengan Sarah memberikan full hati kita dan energi kita dalam film ini,” imbuh Maudy Koesnaedi.
ADVERTISEMENT
Maudy berharap penonton yang menyaksikan ‘Si Doel The Movie 2’ bisa ikut terbawa perasaan. “Jangan pemainnya saja yang baper, mudah-mudahan nyampe ke penonton,” pungkas Maudy.
Film 'Si Doel The Movie 2' mengisahkan tentang cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi), dan Sarah (Cornelia Agatha). Film ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 4 Juni mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·