kumparan
28 Mei 2018 22:10 WIB

Curhat Prilly Latuconsina Tentang Dirinya yang Kurang Istirahat

Prilly Latuconsina (Foto: Munady)
Di bulan Ramadhan ini, aktris muda Prilly Latuconsina tengah disibukkan dengan berbagai macam kegiatan. Tak hanya dengan pekerjaannya di dunia hiburan, tapi dia juga harus menjalani tugas-tugas kuliahnya di kampus.
ADVERTISEMENT
Dara berusia 21 tahun tersebut mengaku sangat berat menjalani segudang aktivitasnya itu. Dia bahkan harus merelakan waktu tidurnya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang ada.
"Aku tuh sampai mau marah, ngeluh, tapi terus mikir, 'Jangan ya, lagi bulan puasa'. Sampai habis sahur, tidur sebentar banget terus bangun lagi buat siap-siap kuliah," ungkapnya saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Senin (28/5).
"Aku tiap hari kelas jam 08.00 pagi dan harus berangkat dari rumah jam 06.00. Enggak ada waktu lagi buat tidur habis sahur, apalagi lagi ujian, jadi habis sahur belajar lagi. Berat banget, habis itu mikir skenario lagi, mikir jadwal syuting," lanjutnya.
Prilly Latuconsina. (Foto: Munady Widjaja)
Kesibukannya yang padat serta kurangnya waktu istirahat ternyata membawa dampak buruk bagi fisik Prilly. Ia mengatakan bahwa beberapa waktu belakangan ini, wajahnya terlihat kusam dan rambutnya rontok.
ADVERTISEMENT
"Aku sampai ke dokter juga karena kebanyakan begadang, sampai dikasih vitamin gitu. Ya, tapi mau gimana lagi, kalau tidur nanti kerjaan aku enggak kelar," katanya.
Meski begitu, pemain film 'Danur: I Can See Ghost' ini tetap bersyukur karena kondisi kesehatannya tidak ikut menurun.
"Alhamdulillah, bulan puasa ini enggak pernah drop. Cuma drop-nya yang lain, kayak rambut rontok, muka kusam gitu saja tadi. Drop-nya keluar, enggak ke dalam. Cuma itu masih bisa diatasi," ucapnya.
Di akhir perbincangan, kekasih Maxime Bouttier ini berujar kalau ia lebih senang melakukan berbagai aktivitas tersebut, dibandingkan harus berdiam diri dalam waktu yang lama.
"Sempat mikir, 'Aduh, kapan plong, ya?'. Cuma disyukuri saja karena lebih baik banyak kerjaan, daripada enggak ada kerjaan sama sekali. Harus mikir gitu pokoknya," tutup Prilly.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·