kumparan
12 Mar 2018 19:42 WIB

Curhatan Aming tentang Dunia Hiburan Tanah Air

Aming (Foto: Munady)
Sejak beberapa waktu belakangan, komedian Aming Supriatna Sugandhi kerap menyita perhatian netizen melalui sejumlah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @amingisback.
ADVERTISEMENT
Dari beberapa foto yang diunggahnya, Aming tampak berdandan ala perempuan dengan gaya unik. Ia menambahkan pula kata-kata jenaka pada unggahan itu.
Kali ini, Aming kembali menyita perhatian netizen lewat curahan hati yang dituliskannya pada keterangan unggahan foto di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya pada Senin (12/3) tersebut, Aming tampak berpenampilan dan berpose seperti tukang tambal ban.
Aktor kelahiran 7 November 1980 itu mengeluhkan nasib pelaku dunia hiburan Tanah Air yang kerap menerima rundungan netizen. Ia juga merasa heran terhadap netizen yang justru memuji pendosa.
Loading Instagram...
"Capek ah jadi aktor... Jelek di-bully... Geulish di-bully... Jadi model super keren di-bully... Jadi aktor keren atas nama totalitas, dihujat..." tulis Aming.
"Oknum bencong beneran dipuja... PENDOSA beneran dipuji-puji. Masyarakat yang aneh," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, mantan suami Evelyn Nada Anjani tersebut menyinggung pula perilaku 'settingan', pencitraan, hingga pelakor yang juga mewarnai dunia hiburan.
"Gimmick didewakan... Pencitraan dituhankan... Jujur dihinakan... Bohong dibiarkan. Berkata jujur dibilang enggak sopan... Baper, playing victim, berakhir caper," tulis Aming.
"Maling teriak maling... Pelakor teriak pelakor... Banci terik bencong... Ngaca ah. Hahaha. kumaha ini teh Indonesia," lanjutnya.
Aming (Foto: Munady Widjaja)
Sebagai penutup, Aming berkelakar bahwa dirinya lebih baik menjadi tukang tambal ban.
"Ya udahlah, jadi tukang tambah ban ajalah saya mah... Nambal apa ajah bisa... Kecuali nambal hati yang hampa ya... Saya nyerah. Wong saya aja masih gagal move on #eh?" tandasnya.
Sejumlah selebriti pun mengomentari unggahan Aming tersebut. Dua di antaranya ialah Sinyorita Esperanza dan Ricky Cuaca.
ADVERTISEMENT
"Ahahahaahahaha. 1 kata ANTEPKEUN," tulis Sinyorita melalui akun @sinyoritaesperanza.
"Kakkk sing elingg kakkk..." tulis Ricky melalui akun @rickycuaca.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan