Pencarian populer

Cynthiara Alona Bicara soal Isu Dirinya Bangkrut hingga Filler Bibir

Cynthiara Alona. (Foto: Instagram @cynthiara_alona)

Nama Cynthiara Alona mendadak menjadi perbincangan. Ia dikabarkan bangkrut hingga memilih untuk menjual salah satu mobil mewah bermerek Range Rover miliknya. Hal tersebut terungkap saat foto mobil Range Rover Evoque Si4 tahun 2014 dengan plat A100NA beredar di media sosial dan dijual seharga Rp 650 juta.

Terkait hal tersebut, perempuan 32 tahun itu akhirnya buka suara. Ia membenarkan bahwa dirinya memang menjual mobil berwarna putih tersebut. Namun bukan karena bangkrut, melainkan sudah bosan.

"Aku bosan. Mobil itu udah lebih dari lima tahun dan aku mau upgrade ke yang lebih baik," kata Cynthiara saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Menurutnya, Range Rover bukan mobil pertama yang ia jual. Sebelumnya ia juga pernah menjual mobil jenis MPV dan di-upgrade ke merek BMW. Ia mengaku memiliki prinsip kalau hidup harus semakin maju.

"Kalau Porsche mobil kesayangan, mobil identik. Masih mikir kalau mau dijual. Tapi kalau misalkan Range Rover tuh enggak apa-apa lah. Aku sih rencananya untuk upgrade-nya Lamborghini dan itu sudah aku pesan," jelasnya.

Perempuan kelahiran 7 Juli 1985 ini juga seolah santai menanggapi komentar netizen yang menuding dirinya bangkrut. Bahkan ia seperti ingin membuktikkan bahwa dirinya masih sangat berkecukupan dan bisa bolak balik ke luar negeri.

"Kalau aku bangkrut, baru kemarin ke Singapura. Sebelumnya ke Eropa sama keluarga aku. Bahkan, lusa aku ke Singapura lagi," katanya dengan santai.

Loading Instagram...

Tak hanya tudingan soal dirinya yang bangkrut, Cynthiara juga menjadi sorotan setelah dirinya melepas hijab. Bahkan baru-baru ini wajahnya juga terlihat berubah setelah ia melakukan operasi plastik. Bibirnya juga menjadi tampak lebih tebal dari sebelumnya.

Pemain film 'Susuk Pocong' ini mengakui kalau dirinya baru saja melakukan filler bibir di salah satu rumah sakit terkemuka di Singapura. Bukan karena tidak percaya diri dengan penampilan sebelumya, namun Cynthiara mengaku hanya ingin mencoba untuk filler bibir.

"Kalau ada yang kurang sih, enggak ada yang kurang, tapi coba-coba aja (filler bibir). Senang, bahagia, aku merasa dengan umurku yang 32 tahun merasa lebih menarik," ucapnya dengan nada bangga.

Cynthiara Alona. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Pemain sinetron 'Cinta Kirana' ini juga tak merasa risih akibat proses filler yang membuat bibirnya menjadi bengkak. Bahkan hal tersebut membuat netizen melontarkan komentar pedas untuknya dan menganggap wajah Cynthiara menjadi lebih seram.

"Namanya baru filler, pasti bengkak. Sekarang sih udah normal," tambahnya.

Loading Instagram...

Saat disinggung mengenai keputusannya untuk melepas hijab yang sempat menutupi kepalanya itu, Cynthiara menolak bicara dan memilih untuk mengakhiri sesi wawancara.

"Jangan bawa-bawa agama yah, maaf aku enggak bisa ngomong karena itu... Terlalu ini (sensitif) banget, tahu sendiri ya," tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: