Pencarian populer

Dakota Johnson Temui Terapis Usai Main Film Horor

Dakota tampil 'tanpa riasan'. (Foto: Reuters/Mario Anzuoni)

Bintang film 'Fifty Shades of Grey', Dakota Johnson, pergi menemui terapis usai syuting film horor terbarunya, 'Suspiria', selesai. Sebelumnya, Dakota mengungkapkan pada Elle Magazine bahwa film tersebut membuatnya merasa kacau.

"(Film itu) benar-benar mengacaukanku sampai aku harus pergi ke tempat terapi," ujarnya pada April lalu.

Baru-baru ini, Dakota menjelaskan arti sesungguhnya dari kalimat tersebut. Dakota menuturkan bahwa dirinya melakukan terapi bukan karena dia mengalami gangguan jiwa usai bermain di film 'Suspiria'.

"Kadang, ketika aku sedang mengerjakan sebuah proyek tertentu--aku tidak malu untuk mengatakan ini--, aku orang yang sangat mudah menyerap perasaan orang. Jadi, film ini tidak mengirimku ke rumah sakit. Hanya saja, aku punya banyak perasaan," jelasnya saat konferensi pers Festival Film Venice tengah berlangsung di Palazzo del Cinema di Venezia, Lido, Italia, seperti dikutip Ace Showbiz.

Cewek berumur 28 tahun ini menambahkan, dia tidak trauma untuk bermain dalam film seperti 'Suspiria'. Dia pergi menemui terapis untuk membantunya 'move on' dari film tersebut.

Dakota Johnson (Foto: Mario Anzuoni)

"Ketika kamu bekerja dan pekerjaanmu (berhubungan) dengan sesuatu yang 'gelap', hal itu bisa menetap di dirimu. Jadi, bicara dengan seseorang yang menyenangkan setelah pekerjaanmu selesai itu bagus agar kamu bisa move on dari proyek tersebut," terangnya. "Terapisku adalah wanita yang sangat menyenangkan."

Menurut Dakota, 'Suspiria' adalah film yang patut untuk dinikmati. Dakota juga begitu menikmati momen-momen syutingnya dan menyebutnya sebagai sesuatu yang menggembirakan.

"(Syutingnya) sangat menyenangkan dan menggembirakan. Sangat menyenangkan untuk bisa terjadi. Aku menyukainya lebih dari apapun," katanya.

'Suspiria' adalah film horor yang merupakan remake dari film terdahulunya yang rilis tahun 1977 dengan judul yang sama. Dulu, film tersebut digarap oleh Dario Argento, sosok yang juga membesut film 'Giallo' yang dibintangi Adrien Brody. Kini, 'Suspiria' disutradarai oleh Luca Guadagnino, pria yang membesut film 'Call Me By Your Name' yang menghadirkan Armie Hammer dan Timothée Chalamet.

Dakota Johnson berperan sebagai Susie Bannion, seorang perempuan asal Ohio, Amerika Serikat, yang tengah belajar di sekolah tari bergengsi di Berlin, Jerman. Namun, sekolah tersebut ternyata dikelola secara rahasia oleh para penyihir. Dakota akan beradu akting dengan Tilda Swinton, Mia Goth, Lutz Ebersdorf, dan Chloë Grace Moretz di film ini.

'Suspiria' telah tayang perdana di Festival Film Venice yang ke-75, yakni pada 1 September lalu. Rencananya, film ini akan tayang serentak pada awal November mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60