kumparan
8 Des 2018 18:48 WIB

Dapat Lampu Hijau, Siti Badriah Berencana Menikah Tahun Depan?

Kabarnya Siti Badriah sedang merencanakan pernikahan (Foto: Munady)
Penyanyi dangdut Siti Badriah telah menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Krisjiana Baharudin sejak beberapa waktu yang lalu. Hubungan mereka tersebut sudah mendapat 'lampu hijau' dari keluarga kedua belah pihak.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu 'Lagi Syantik' tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal dekat keluarga Krisjiana dan sebaliknya. Hari ini, Sabtu (8/12) ia menghadiri grand opening klinik kecantikan milik kakak Krisjiana, Reza Gladys, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
"Alhamdulillah sudah dekat sama keluarga.Susah baguslah ya ada lampu hijau dari keluarga masing-masing. Kerabat dekat dia juga, jadi ya bersyukur. Untuk komunikasi mau kemana-mana enggak ngumpet-ngumpet," kata Siti Badriah yang dijumpai usai acara.
Perempuan yang kerap disapa Sibad itu kemudian menyebutkan kalau saat ini dirinya sudah siap melepas masa lajang. Hanya saja, ia belum bersedia membeberkan tentang rencana pernikahan dengan Krisjiana.
"Kalau dibilang siap sih pasti siap. Semoga (jadi pria terakhir). Kita maunya gitu, tapi Allah yang nentuin dan ngatur, dijalani saja," ucap penyanyi 27 tahun tersebut.
Siti Badriah dan kekasihnya yang bernama Kris (Foto: Munady)
Walaupun belum mau bercerita tentang rencana pernikahan, namun Sibad sedikit membocorkan tentang konsep pernikahan yang selama ini dimimpikan olehnya.
ADVERTISEMENT
Alih-alih berharap menggelar pernikahan yang mewah, penyanyi kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu justru lebih memilih mengadakan pesta pernikahan yang sederhana.
"Dari dulu maunya yang simpel saja. Enggak mau yang gimana-gimana," ujar Sibad.
"Iya sesimpel mungkin yang tadi kita bilang. Simpel banget. Enggak mau yang repot-repot," timpal Krisjiana dalam kesempatan yang sama.
Lantas, apakah Siti Badriah dan Krisjiana akan menggelar pernikahan di tahun 2019?
"Ya mudah-mudahan tahun 2019 menjadi tahun baik bagi kami. Kami meminta doanya saja untuk kebaikan kami berdua," jawab Siti Badriah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan