Pencarian populer

Daus Mini Berencana Pinang Kekasihnya Tahun Ini

Daus Mini. (Foto: Munady Widjaja)

Komedian Daus Mini telah menikah sebanyak dua kali. Namun, pernikahannya kerap gagal dan ia hingga kini harus merawat sang anak, Ivander Haykal Firdaus atau yang akrab disapa Babang, seorang diri.

Belakangan, beredar kabar bahwa Daus akan menikah dengan seorang gadis bernama Shelvie Hana Wijaya. Ketika ditemui di kawasan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Minggu (11/11), Daus membenarkan bahwa dia dan Shelvie telah melangsungkan prosesi lamaran bulan lalu.

“Lamaran kemarin sudah. Tanggalnya, Daus lupa. Bulan Oktober, dua minggu yang lalu kalau enggak salah, Oktober akhir,” ungkap Daus.

Meski telah gagal dua kali, Daus sepertinya tidak takut untuk kembali menikah. Ia malah yakin bisa menggelar pernikahan pada tahun ini. Daus menyebut persiapakan pernikahannya sudah mencapai 50 persen.

“Pastinya tahun ini. Tunggu tanggal mainnya saja, ya. Karena kalau dikasih tahu, jadi enggak surprise,” kata Daus.

Daus Mini sepertinya sangat merasa bersalah pada kedua orang tuanya karena kerap gagal membina rumah tangga. Oleh karena itu, di pernikahan ketiganya, Daus ingin menggelarnya secara sederhana di rumah.

“Resepsinya di Depok, di rumah Daus. Karena orang tua masih sakit. Daus mau acara sakral ini disaksikan sama kedua orang tua Daus yang Alhamdulillah masih hidup,” tuturnya.

Daus Mini Tunangan (Foto: Instagram @shelvievie91)

Seperti diketahui, Daus dan dua mantan istrinya memang tidak berhubungan baik setelah menikah. Karena itu, belum tentu pria berumur 31 tahun itu akan mengundang mereka di hari spesialnya kelak.

Selain berbicara soal renana pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat, Daus juga membeberkan bahwa ia mengenal Shelvie sejak empat bulan lalu. Ia mengaku berkenalan dengan Shelvie karena sering mengikuti kajian agama Islam.

"Ya, sudah akhirnya dengan berjalannya waktu, nyambung, ya, sudah. Kata ustaz juga kan, sesuatu yang baik itu jangan ditunda-tunda,” ucap Daus.

Daus Mini. (Foto: Munady Widjaja)

Daus juga memuja sifat rendah hati Shelvie yang tidak suka belanja barang-barang mewah. Menurut Daus, hal itu sangat berbeda dibandingkan mantan-mantan istrinya sebelumnya.

“Saudara Daus yang nemenin sampai bilang, ‘Eh, Bang, lo milih beda dari yang sebelumnya. Kalau gue jadi dia mah, gue pengin beli ini-itu, minyak wangi, lipstik'. Dia mah enggak,” ujar Daus.

Daus dan Shelvie juga sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Selain itu, Babang pun sudah lengket dengan Shelvie.

“Sudah berkali-kali sering ketemu juga, sudah main bareng. Jadi, sudah deket banget. Sebelumnya, karena belum tahu nama, manggilnya Tante Shelvie. Sekarang sudah manggilnya Tante Shelvie,” imbuh Daus Mini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63