kumparan
19 Nov 2018 22:38 WIB

Daus Mini Senang Calon Istri Sudah Dekat dengan Anak dan Keluarga

Daus Mini (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Kabar bahagia datang dari komedian Daus Mini. Pria berusia 31 tahun itu akan melepas kesendiriannya dengan menikahi seorang gadis bernama Shelvie Hana Wijaya pada akhir tahun ini.
ADVERTISEMENT
Daus mengatakan, Shelvie sudah akrab dengan putranya, Ivander Haykal Firdaus atau Babang. Saking dekatnya, Babang selalu mencari Shelvie.
"Babang alhamdulilah kalau tantenya enggak ada pasti dicariin gitu. Kayak kemarin sering video call, sudah main-main bareng, bercanda bareng, seru-seruan bareng,” kata Daus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11).
Daus mengatakan keluarganya juga sudah dekat Shelvie. “Keluarga pun udah deket. Keluarga Daus maupun keluarganya dia," tuturnya.
Daus Mini Tunangan (Foto: Instagram @shelvievie91)
Daus menyatakan bahwa calon istrinya bukan dari kalangan artis. Hingga saat ini persiapan pernikahan sudah mencapai 80 persen.
"InsyaAllah secepatnya, akhir tahun ini. Persiapannya udah lumayan 80 persenan lah. Karena Daus orang Betawi konsepnya itu ada adat-adat Betawi," ucap Daus.
Daus Mini. (Foto: Munady Widjaja)
Daus dan Shelvie sudah berpacaran kurang lebih selama empat bulan. Menurut Daus, kekasihnya ini perempuan yang baik, cantik, penurut, dan solehah. Bahkan, Shelvie rajin melaksanakan salat sunah. Sosok seperti ini memang dicari Daus.
ADVERTISEMENT
Daus mengatakan selama proses pendekatan ada rintangan dan cemooh yang harus dihadapinya. Menurutnya, pasti ada saja orang yang iri atau tidak suka dengan dirinya.
"Yang ngejalanin ‘kan Daus sama dia, bukannya orang lain, orang lain kan hanya penonton, ya ‘kan? Kami baik aja sudah dijelekin, pasti dipandang jelek, apalagi melakukan hal yang jelek," tandas Daus Mini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan