Pencarian populer

Daus Mini soal Bulan Madu: Mau ke Luar Negeri, ke Parung

Daus Mini. (Foto: Munady Widjaja)

Komedian Daus Mini telah menanggalkan statusnya sebagai seorang duda. Untuk ketiga kalinya, Daus kembali menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Selviana Hana Wijaya. Proses Akad Nikah telah digelar tadi pagi di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12). Dan dilanjutkan dengan proses resepsi yang digelar dengan adat Betawi.

"Alhamdulillah rasanya campur aduk. Senang pasti, bahagia akhirnya kita bisa melangsungkan pernikahan dan resepsi ini," ungkap Daus saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, sudah jadi istri," timpal Selvi yang duduk mendampingi sang suami.

Pernikahan Daus Mini (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Meski telah menikah tiga kali namun rupanya Daus tetap merasakan grogi. Namun, pria yang menikahi Selvi dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan emas 11 gram ini akhirnya lega karena kini keduanya telah menjadi sepasang suami istri.

Apalagi, sejak pertama menjalin hubungan dengan Selvi, Daus sudah merasakan kenyamanan.

"Dari keluarga besar Selvi juga merasa ada keseriusan, berarti enggak main-main menjalin sebuah hubungan. Akhirnya Daus pun sama," ujar pria berusia 31 tahun itu.

Layaknya pengantin baru, Daus dan Selvi juga sudah berencana untuk menikmati momen bulan madu. Sambil bercanda, Daus menyebut kalau akan mengajak istrinya ke luar negeri. Bahkan, ia juga menerima endorse dari aktor Adly Fairuz.

"Ke luar negeri dong, ke Parung. Kami mau di-endorse sama Adly Fairuz nih, ke Bali. Pokoknya kami mau hambur-hamburin uang. haha enggaklah," selorohnya.

Daus Mini Tunangan (Foto: Instagram @shelvievie91)

Saat disinggung soal momongan, Daus dan Selvi sudah sepakat untuk tidak menunda. "Sedikasihnya sama Allah. Kalau Allah kasih banyak ya ... pokoknya enggak menunda," tandas Daus Mini.

Sebelum bersama Selvie, Daus pernah menikah dengan Yunita Lestari pada Juli 2011. Pada 2 Januari 2012, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus. Namun, rumah tangga mereka kandas pada 2014.

Ia kemudian menikah lagi secara siri dengan seorang perempuan bernama Rahandini Destria Astrinatri pada Maret lalu. Sebulan kemudian, Rahandini meminta talak cerai kepada Daus Mini melalui pesan elektronik.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31