Pencarian populer

Debby Sahertian Bicara Perbedaan Para Model Zaman Dulu dengan Sekarang

Debby Sahertian. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Debby Sahertian mengawali kariernya lewat 'Lenong Rumpi'. Wanita kelahiran 5 April 1963 ini juga sempat menjadi host sejumlah acara. Saat ini, Debby tengah menikmati hidup dan perannya sebagai seorang istri dan ibu. Ia juga sibuk dengan organisasi yang bergerak di bidang sosial.

Lama tidak terlihat di layar kaca, Debby mengaku merasa rindu. Ia tengah menunggu adanya momen yang tepat dan cerita sinetron yang bagus untuk dirinya kembali syuting.

"Waktu itu ada tawaran (syuting), (tapi) pas mau saya keluar negeri. Karena kan organisasi kegiatan fashion show, yang kebetulan kerja sama dengan luar negeri. Antara lain ke Jepang beberapa kali, jadi tabrakan sama schedule di luar negeri," kata Debby Sahertian ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/1).

Selain berkecimpung di layar televisi, Debby Sahertian ini juga merupakan mantan model. Beberapa waktu lalu, ia kembali ke melenggang saat berada di Jepang. "Kita dipakai (buat) jalan lagi. Karena waktu itu ibu-ibu kebetulan yang di Jepang itu juga mengharapkan model-model udah ada umur," ungkapnya.

"Karena mereka kepengin bajunya bisa dipakai. Kalau model kan, benar-benar model ya, bajunya yang kecil-kecil. Belum tentu bisa dipakai," tambah pemain film 'Wakil Rakyat' itu.

Dengan menampilkan model seusianya, ternyata mampu memberikan motivasi kepada para ibu untuk bisa tampil kembali. Dalam kesempatan yang sama, ia juga membeberkan perbedaan model zaman dirinya dulu dan model zaman sekarang.

"Anak muda sekarang memang udah punya aset, tinggi badan ya. Kalo zaman aku tahun 90-an itu tinggi bukan kebutuhan utama. Karena harus ada personality juga gitu. Jadi kalau sekarang kan lebih ke tinggi, terus kalau berjalan seperti catwalk model," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31