Pencarian populer

Demi Cucu, Steve Harvey Terkejut Harus Beli Tenda Rp 120 Juta

Steve Harvey. (Foto: Instagram @iamsteveharveytv)

Steve Harvey merupakan seorang presenter, stand up comedian, dan aktor senior asal Amerika Serikat yang telah sukses memenangkan berbagai penghargaan, termasuk People’s Choice Awards, Daytime Emmy Awards, dan sebuah bintang di Hollywood Hall of Fame.

Tak hanya sukses dalam berkarier, Harvey kini juga menjalin kehidupan rumah tangga yang harmonis bersama istrinya, Marjorie Bridges. Mereka memiliki tujuh anak dan empat cucu, Noah, Rose, Elle, dan BJ.

Saat hadir sebagai tamu di The Ellen Show yang dipandu oleh Ellen Degeneres pada April lalu, Harvey menceritakan kisah konyol dua cucu perempuannya, Rose dan Elle, saat merayakan Hari Halloween 2017.

“Mereka berdua membuat sebuah karnaval di taman belakang rumah. Mereka menyewa mesin pembuat gulali dan permen apel, kebun binatang peliharaan, serta tenda dengan tinggi 4,8 meter,” ungkap Harvey.

Satu hari berselang setelah Hari Halloween usai, pria yang sempat membuat kontroversi saat salah menyebutkan juara Miss Universe 2016 itu mengaku pada Ellen bisa sedikit bersantai karena sedang liburan. Di tengah harinya yang tenteram dan tenang, seketika Harvey dikagetkan oleh teriakan dari Rose dan Elle.

“Tiba-tiba dua cucu perempuanku berteriak, ‘Tenda kami dicuri!’ Saat itu memang ada seorang petugas yang ingin mengambil kembali kebun binatang peliharaan dan tenda yang disewakan,” tuturnya.

Loading Instagram...

Mendengar teriakan ketakutan dari dua cucunya, Harvey pun segera bergegas menyambangi mereka. Sesampainya di sana, Harvey menyuruh petugas tersebut untuk menunggu agar dua cucunya pergi terlebih dahulu sebelum mengambil barang-barang yang disewakan.

Petugas itu pun mengerti dan kondisi kembali kondusif seperti sediakala. Sayangnya, satu jam berselang Harvey menegaskan pada Ellen bahwa dua cucu perempuannya kembali berteriak hingga membuatnya panik dan segera berlari untuk menenangkan situasi.

Tenda Rp 120 juta yang dibeli Steve Harvey. (Foto: YouTube TheEllenShow)

Ternyata, petugas tersebut sudah harus kembali membawa barang-barang sewaan ke kantor dan tidak bisa lebih lama lagi meladeni dua cucu Harvey. Karena rasa sayang terhadap cucu, Harvey pun akhirnya membeli tenda seharga Rp120 juta.

“Kutanyakan berapa harga tenda tersebut dan petugas pun mengatakan, ‘Rp 120 juta, Pak’,” kata Harvey membesarkan mata berusaha menunjukkan betapa kagetnya ia mendengar harga tenda tersebut pada Ellen.

“Akhirnya demi cucu, kubeli tenda itu dan hingga saat ini tenda tersebut ada di halaman rumah kami,” ujarnya dengan raut wajah yang kecewa.

Steve Harvey. (Foto: Instagram @iamsteveharveytv)

Pemain film ‘Think Like A Man’ itu tak lupa menceritakan kisah balas dendamnya pada Ellen. Beberapa hari sebelum datang ke acara, Harvey mengaku mendapat komplain dari Rose, cucunya yang sudah pandai bicara.

Diceritakan bahwa Rose mengeluh pada neneknya, Bidges, bahwa tenda itu selalu berbau rokok setiap kakeknya sedang libur. Sedikit merasa terganggu pada kejujuran Rose, Harvey kemudian memberi penjelasan.

“Tenda itu harganya Rp 120 juta. Saat cucuku tak di rumah, tenda itu berfungsi sebagai tempatku merokok,” kata Harvey santai diikuti dengan riuh tawa penonton The Ellen Show.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53