Pencarian populer
11 Februari 2018 17:21 WIB
0
0
Denada Murka Gara-gara Anaknya Dihujat Netizen
Denada (Foto: Instagram @denadaindonesia)
Netizen kembali berulah dengan melontarkan sebuah komentar bernada hujatan. Kali ini, giliran penyanyi Denada yang ngamuk gara-gara komentar salah satu netizen yang melontarkan sumpah serapah untuk anak tercintanya, Shakira Aurum.
Sebagai seorang ibu, hati Denada terusik saat netizen tersebut memberikan komentar di salah satu foto yang diunggah Denada di akun Instagram pribadinya.
Netizen tersebut sepertinya ingin memberikan kritik kepada pelantun 'Jogetin Aja' tersebut karena gaya berpakaiannya yang sangat seksi. Namun tak berhenti di situ, ia juga memberikan sumpah serapah untuk anaknya Denada.
"Dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya diperkosa tu rame-rame. Amin Amin," tulis akun @leza_zulkifly.
Loading Instagram...
Sontak hal tersebut memancing emosi perempuan berusia 39 tahun ini. Mantan kekasih Ihsan Tarore ini langsung mengunggah screenshot komentar pedas tersebut, dan memberikan sebuah keterangan panjang.
"@leza_zulkifly, kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya," tulisnya di awal kolom keterangan foto.
Denada (Foto: Instagram @denadaindonesia)
Denada pun melanjutkan dengan memberikan 'ancaman' kepada akun tersebut.
"You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest. Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI," tulisnya kembali.
"Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya," lanjutnya.
Loading Instagram...
Kemarahan Denada ini pun langsung menjadi sorotan. Banyak sebagian netizen yang memberikan dukungan kepada Denada untuk segera mengusut akun tersebut bahkan melaporkannya ke Polisi.
"Lapor ke polisi, ini sudah ancaman berat," kata akun @ahdisaja861
"Gak usah Di somasi lagi langsung Laporin ajah deh... Org gitu gak pantes Di toleransi... Kata2 nya itu loh ya Allah kasar bgt," ujar akun @reny_resty.
"@leza_zulkifly haha, you better pray your ugly arse doesnt get caught. Saya pernah liat sendiri gimana @denadaindonesia gebukin orang sampe babak belur krn lagi ngebelain adeknya di bully orang. Pray hard you munter. BTW request follow nya di accept dong *emoticon senyum dan cium*," tulis akun@enricotambunan.
Bahkan salah satu musisi Indonesia, Anji juga ikut memberikan dukungan kepada Denada untuk mengusut tuntas akun netizen tersebut.
"Aku akan melakukan hal yang sama sih. Semoga dapet ya," ujar Anji melalui akun Instagramnya, @duniamanji.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: