kumparan
8 Jun 2018 16:33 WIB

Denira Wiraguna Koleksi Boneka Elmo dan Makeup

Denira (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Boneka sering menjadi benda yang disukai anak-anak, khususnya anak perempuan. Apalagi, jika boneka itu merupakan salah satu karakter dari kartun yang disukai anak. Hal itu juga dirasakan oleh aktris pendatang baru Denira Wiraguna.
ADVERTISEMENT
Denira mengaku sangat senang koleksi boneka Elmo. Bermula sejak sang ayah pernah memberikannya boneka berwarna merah itu, Denira jadi gemar koleksi Elmo hingga saat ini.
"Dari aku SMP sudah suka (boneka) Elmo. Karena menurut aku bentuknya kan lucu ya. Jadi kalau misalkan untuk nemanin aku tidur itu enak banget sih, bulu-bulunya halus banget gitu," ucap Denira saat berkunjung ke kantor kumparan baru-baru ini.
"Sampai saudara-saudara dan teman-teman tuh tahu kalau aku suka Elmo," sambungnya.
Denira pun mengaku bahwa koleksi bonekanya itu mencapai 20 buah yang murni ia beli sendiri, bukan hadiah atau kado dari orang lain. Tak hanya boneka Elmo saja, perempuan kelahiran Tangerang, 9 September 1999 itu pun juga mengoleksi barang lainnya bertema Elmo, seperti bando dan kaus.
ADVERTISEMENT
"Apalagi kalau aku lagi ke Universal Studio, kan pasti ada tempatnya kan. Itu pasti kesempatan aku untuk ngoleksi lagi tambah banyak," ujar Denira.
Loading Instagram...
Tak hanya hobi mengoleksi boneka Elmo, pemain film 'Dear Nathan' itu juga senang koleksi makeup, khususnya lipstik dan bedak tabur. Denira mengatakan bahwa dirinya tidak suka mengenakan makeup yang berlebihan sehingga ia hanya menggunakan dua barang itu untuk aktivitas sehari-harinya.
Pemain sinteron 'Rahasia Aura' ini pun menuturkan bahwa dirinya belajar makeup secara otodidak dan melihat tutorial di YouTube.
"Aku belajar sendiri. Jadi kan kadang kalau di lokasi di makeup-in. Gimana cara ngebrush dan lain-lain. Sama lihat YouTube sih. Kebetulan teman aku ada yang beauty blogger, jadi suka ngobrol soal makeup gitu-gitu," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Denira pun tidak mematok harga kosmetik yang ia beli. Namun, ia mengatakan bahwa semuanya tidak lebih dari 1 juta. Menurutnya, harga tidak akan menipu kualitas suatu produk.
"Kalau untuk powder ada yang lebih dari 900 ribu sih. Tapi, itu emang untuk kebutuhan aku sih. Untuk lipstiknya enggak sampai 1 jutalah," kata Denira.
"Mendingan aku jarang beli tapi kualitasnya bagus dan aku kan mukanya sensitif. Kalau misalkan asal (belinya) itu pasti jadi jerawatan, beruntusan," lanjutnya.
Loading Instagram...
Untuk urusan lipstik, warna merah dan nude menjadi warna favorit lipstiknya. Tak harus buatan luar negeri, menurut Denira saat ini produksi dalam negeri juga tak kalah saing harga dan kualitasnya.
"Sekarang juga sudah banyak merek lokal yang kualitasnya bagus, kok," tutup Denira.
Denira (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan