Pencarian populer

Di Konser 'Masih Ada', Lagu Kotak Dibawakan dalam Perspektif 3 Musisi

Penampilan Tantri saat konser Grup Band Kotak di Taman Ismail Marzuki, Selasa (24/7). (Foto: Munady Widjaja )

Setelah dua tahun tak menelurkan satu pun karya, band Kotak menggelar intimate concert bertajuk 'Masih Ada' di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/7). Dalam konser tersebut, Kotak hanya membagikan tiket gratis pada 50 Kerabat Kotak -- sebutan untuk fans Kotak --- untuk bersilaturahmi sekaligus menjadi saksi pertama peluncuran single 'Masih Ada'.

Konser dimulai pukul 19.30 WIB dan dibuka oleh penampilan solois cantik bernama SHAE. Dengan gaya rock modern yang diusungnya, SHAE coba untuk bermain-main dengan aransemen di lagu milik kota yang bertajuk 'Kosong Tujuh'.

"Aku tahu musik Kotak itu sejak usia aku 16 tahun. Karena itu, aku ingin bersama-sama mengapresiasi Kotak dan akan aku panggilkan Rahmania Astrini!" ungkap SHAE.

Trisoul. (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Setelah Astrini naik ke atas panggung, ia pun mengumandangkan lagu 'Kecuali Kamu'. Lagu pop tersebut Astrini ubah dengan gaya jazz/soul yang ringan dan merdu. Belum puas menyanyikan 'Kecuali Kamu', ia pun kembali melantunkan lagu Kotak bertajuk 'Apa Bisa'.

Astrini kemudian membuka jalan untuk trio bernama Trisoul yang kemudian meluapkan rasa riang melalui intepretasi single Kotak yang bertajuk 'Tinggalkan Saja'. Kemudian dengan pembagian suara yang manis, single pop rock Kotak yang bertajuk 'Music' diubah menjadi lagu r&b dance yang ceria dan merdu.

Rahmania Astrini. (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Setelah tirai panggung tertutup sesaat dan perut penonton dikocok oleh pertunjukan duo pantomim selama 10 menit, Kotak akhirnya menghentak panggung dengan tiga lagu bertubi-tubi, 'Pesta', 'Terbang' dan 'Energi'.

Para Kerabat Kotak yang memadati Teater Kecil Taman Ismail Marzuki pun terus mengangguk anggukkan kepala sambil menggoyangkan badan. Mereka sepertinya menghiraukan kursi tempat mereka duduk dan terus berjoget selama menikmati penampilan Kotak.

"Selamat malam! Angkat tangan kalian! Ini 'Rock Never Dies'!" teriak Tantri penuh semangat dengan balutan hijab yang manis.

Setelah single 'Rock Never Dies', 'Mati Rasa', dan 'Masih Ada', tirai kembali tertutup tanda segmen pertama usai. Penampilan Kotak baru dilanjutkan pukul 21.00 WIB.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: