Pencarian populer

Diajak ke Indonesia, Orangtua DJ Butterfly Ketagihan Makan Petai

DJ Butterfly bersama kedua orangtuanya. (Foto: instagram/dj_kattybutterfly36)

Impian DJ Butterfly untuk mengajak kedua orangtuanya ke Indonesia akhirnya terwujud. Sepekan lalu, DJ bernama asli Kattarey Poltee itu kembali ke Thailand untuk menjemput kedua orangtuanya.

"Dadahhhhh Thailand see you Indonesia ibu dan papa sang banget bisa pergi indonesia together," tulis DJ Butterfly di Instagram pribadinya bersama foto saat dirinya dan orangtuanya akan berangkat ke Jakarta.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah DJ Butterfly, kedua orangtuanya terdengar mencoba berbicara bahasa Indonesia. "Sampai jumpa Indonesia," kata ayah dan ibu DJ Butterfly secara bergantian.

DJ Butterfly bersama kedua orangtuanya di monas. (Foto: instagram/dj_kattybutterfly36)

Selama berada di Tanah Air, DJ Butterfly pun tidak lupa mengajak kedua orangtuanya mencicipi kuliner Indonesia. Mulai dari nasi Bali, bakso, soto Bogor hingga petai. Seperti diketahui, DJ asal Thailand itu memang hobi makan.

Di antara semua makanan yang dicobanya, rupanya orangtua DJ Butterfly ketagihan makan petai. Padahal bagi sebagian orang, petai merupakan salah satu makanan yang dihindari lantaran baunya yang tidak sedap.

Tapi tidak dengan ayah DJ Butterfly yang justru sangat lahap menikmati petai dengan nasi dan sambal. Dalam video yang diunggah DJ Buttefly, ayahnya bahkan sanggup memakan hampir setengah papan petai dalam sekali santap.

"Mantappppppp ENAK doyan pete semua," cerita DJ yang kerap berpenampilan seksi itu.

Selain kuliner, DJ Butterfly juga mengajak kedua orangtuanya berkeliling Ibu Kota termasuk mengunjungi Monumen Nasional alias Monas yang menjadi ikon kota Jakarta sejak 1975 silam. "Happy family days," kata DJ Butterfly saat berpose di depan Monas bersama orangtuanya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60