kumparan
15 Mei 2019 21:18 WIB

Dikta Jadi Personel Yovie & Nuno yang Paling Sering Telat

Pradikta Wicaksono vokalis Yovie & Nuno. Foto: Faisal Rahman
Belum lama ini kumparan kedatangan para personel Yovie & Nuno. Mereka, yaitu Muchamad Ahadiyat, Pradikta Wicaksono, Arya Windura, dan Ady Julian bercerita tentang single termutakhir grup band yang dulunya bernama Yovie & The Nuno tersebut.
ADVERTISEMENT
Berjudul 'Demi Hati', lagu ciptaan Yovie Widianto itu sebelumnya dipopulerkan oleh Angela Nazar. Yovie kemudian mengaransemen ulang, dari yang tadinya bernuansa rhythm and blues alias R&B hingga bergenre pop.
Setelah berbagi kisah mengenai single 'Demi Hati' dan rencana Yovie & Nuno di kemudian hari, mereka berbincang mengenai hal-hal tentang pribadi masing-masing yang belum banyak diketahui para penggemar.
Yovie & Nuno saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Faisal Rahman
Salah satunya bahwa ternyata Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta menjadi personel yang paling sering terlambat datang.
"Gini, kan rumah saya, tuh, baru pindah. Jadi, kayak misalnya tadi, ada promosi misal di Jakarta Pusat gitu, rumah saya di Bintaro, ternyata tidak terprediksi karena saya belum bisa memprediksi memang. Cuma, salah memang," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Video
Menurut para personel lainnya, Dikta pun, di antara mereka, menjadi yang paling doyan melawak dan membuat suasana menjadi penuh tawa. Menutup perbincangan, Arya Windura mengungkap kebiasaan buruk lelaki berusia 33 tahun tersebut.
"Kadang (Dikta) suka asyik sendiri saja kalau lagi kumpul. Paling fokus sama handphone-nya," tandas personel Yovie & Nuno itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan