Pencarian populer

Dimas Seto Tak Mau Dipasangkan dengan Wanita Bukan Muhrim di Sinetron

Artis Dhini Aminarti dan suaminya Dimas Seto saat hadir di launching hijab Syar'i miliknya di kawasan Bintaro Tangerang Selatan Selasa (22/01). (Foto: Ronny)

Dimas Seto merupakan salah satu aktor yang telah memantapkan hati dan dirinya untuk berhijrah. Bersama dengan sang istri, Dhini Aminarti, Dimas Seto banyak mengikuti kajian. Baik seorang diri maupun dengan rekan-rekan sesama artis lainnya di Kajian Musawarah.

Dimas Seto juga lebih memilih mengembangkan bisnis travel haji dan umrah serta baju muslim dibanding menekuni kariernya di dunia seni peran.

Meski demikian, pemain sinetron 'ABG' ini mengatakan tidak meninggalkan sepenuhnya dunia akting. Ia bahkan tidak akan pernah bisa meninggalkan dunia seni.

"Kita tidak menolak syuting, jiwa kita di seni. Enggak mungkin bisa meninggalkan," ujar Dimas Seto bersama Dhini Aminarti di kawasan Bintaro, Selasa (22/1) kemarin.

Dimas Seto. (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Hanya saja, menurut pria 39 tahun ini, ia memang lebih membatasi tawaran yang ada. Ia menerapkan beberapa syarat yang harus dipenuhi jika memang ingin melibatkannya dalam satu sinetron atau film. Salah satunya, ia tidak ingin dipasangkan dengan wanita lain selain dengan istrinya.

"Ada yang cinta di rumah, buat apa (dipasangkan) sama orang lain, kan?," ujar pemain film 'Rahasia Bintang' ini.

Dimas mengatakan memang selalu mengajukan beberapa syarat jika ia memang diajak terlibat dalam satu produksi.

"Memang ada syarat-syarat yang kita berharap bisa dipenuhi, kalau memang tenaga kita masih dibutuhkan di situ. Jiwa kita di seni, enggak mungkin bisa meninggalkan. Tapi mungkin porsinya agak berkurang," kata Dimas Seto.

Kalau sinetron, Dimas lebih memilih cerita-cerita drama. Ia juga lebih banyak memberi saran untuk berdua bersama istri jika harus diceritakan berpasangan.

Dimas mengaku bersyukur karena meski telah menetapkan syarat-syarat tertentu, tidak mengurangi eksistensinya di industri hiburan tanah air. Masih ada pekerjaan yang ditawarkan kepadanya.

"Alhamdulillah ada saja, (walau) tidak banyak. Tapi nanti insyaallah ada," kata dia.

Dimas Seto mengatakan apa yang ia kerjakan saat ini tidak hanya sekadar mencari keuntungan secara finansial, tapi juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat sekaligus bertanggung jawab dengan apa yang ia lakukan.

"Aku sudah 20 tahun di dunia seni ini. Insyaallah lah enggak semata-mata mencari materi. Apa yang kita produksi itu bertanggung jawab pada penontonnya. Ada sisi edukasinya," terang pemilik bisnis oleh-oleh Cirebon Cinnamon tersebut.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Foto: Instagram @dhiniaminarti )

Salah satu produksi yang menempatkan Dimas Seto dan Dhini Aminarti sebagai pasangan suami-istri adalah pada film 'Haji Kecil' tahun 2018 lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: