Pencarian populer
Entertainment

Dimaz Andrean Bikin Pangling dengan Rambut Gondrongnya

Dimaz Andrean (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

Setelah cukup lama vakum dari dunia entertainment, aktor Dimaz Andrean akhirnya memilih untuk kembali berkarier dan menekuni dunia akting. Dimaz kini tengah terlibat dalam film terbarunya yang berjudul 'El' yang akan tayang pada 9 Mei mendatang. Selain itu ia juga diketahui mulai berkecimpung di industri musik dengan membuat single sebagai original soundtrack dari film terbarunya itu.

"Jadi lagi merambat ke dunia musik juga sebagai musik produser, yang kebetulan saya juga baru buat single untuk soundtrack film 'El' ini. Sebetulnya, main musik udah dari SMP, basic-nya dari musik dulu sebenarnya baru ke akting," ungkap Dimaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Selain kembali disibukkan dengan kegiatan terbarunya, namun ada yang terlihat berbeda dengan sosok Dimaz. Penampilannya selama ini yang dikenal cukup rapi dengan tatanan rambut pendek, kini berubah.

Dimaz tampil berbeda dengan rambut gondrong dan anting di telinganya. Dimas pun mengaku perubahan penampilannya ini lantaran ada proyek film yang baru ia lakukan.

"Kalau anting sih udah lama ya. Dari 4 atau 5 tahun lalu. Cuma kalau gondrong, awalnya enggak mau gondrongin rambut. Tapi karena ada proyek layar lebar yang tahun lalu, di mana aku harus gondrong dan syutingnya kan di Indonesia dan New York. Sebulan di sana dan pas selesai syuting, sayang untuk motong rambut," bebernya.

Dimaz Andrean (Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan)

Rupanya keputusan tersebut ternyata mengundang komentar dari orang-orang sekelilingnya yang menganggap bintang sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu cocok dengan penampilannya berambut gondrong. Padahal kata Dimaz selain awalnya sayang untuk motong rambut, dia juga penasaran ingin memiliki rambut gondrong.

"Ya alhamdulillah appreciate ya. Maksudnya enggak tahu juga, cocok apa enggak rambut gondrong, tapi pengin aja merasakan rambut gondrong. Ribetnya ngurusin rambut gondrong gimana. Nanya juga sih ke teman-teman, 'lo diapain sih rambutnya supaya gini-gini, gitu'," tambahnya.

Dimaz Andrean (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

Dimaz sendiri mengaku perubahan penampilannya ini sempat membuat pro dan kontra di antara para penggemarnya. Kata Dimaz sebagian dari mereka ada yang suka dengan penampilannya itu namun ada juga yang menolak. Bahkan Dimaz juga sempat tidak dikenali oleh beberapa orang saat ia sedang berada di luar kota untuk promo.

"Orang lihatnya pangling. Pas di luar kota juga, dulu tuh kayak bingung gitu, biasanya kan cepak rapi atau apa gitu segala macem. Jadi kayak pangling gitu. Cuma ya emang sekarang aja pengin merasakan punya rambut gondrong," katanya.

Lantas bagaimana rasanya saat ini setelah punya rambut gondrong?

"Gerah ya ternyata. hahaha. Ya, kalau gerah diiket, kalau enggak digerai. Kalau lagi enggak pede, pakai topi," katanya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: